Bupati Iskandar Kamaru Lepas Tim Sepak Bola Bolsel FC ke Turnamen Soeratin Cup

Keikutsertaan Bolsel dalam ajang Soeratin Cup U-17 tingkat nasional akan berdampak terhadap pertumbuhan olahraga sepak bola di Bolaang Mongondow raya.

Bupati Iskandar Kamaru Lepas Tim Sepak Bola Bolsel FC ke Turnamen Soeratin Cup
Tribun Manado
Bupati Iskandar Kamaru menyampaikan sambutan dalam pelepasan tim Bolsel FC untuk berlaga di kompetisi sepak bola nasional Soeratin Cup U-17, Sabtu (26/1/2019), di rumah dinas bupati, Desa Toluaya. 

Liputan Wartawan Tribun Manado Felix Tendeken

TRIBUNMANADO.CO.ID, MOLIBAGU - Bertempat di rumah dinas bupati di Desa Toluaya, Bupati Bolaang Mongondow Selatan Iskandar Kamaru melepas tim sepak bola Bolsel FC untuk berlaga di ajang nasional Soeratin Cup U-17, Sabtu (26/1/2019).

Bupati Iskandar dalam sambutan menyatakan dukungan serta apresiasi karena Bolsel FC satu-satunya utusan Provinsi Sulawesi Utara yang akan berlaga di kompetisi tersebut.

"Sangat bangga dengan prestasi ini, sehingga Bolsel mewakili Sulut untuk tingkat masional," ucap Bupati.

Pelepasan tim Bolsel FC.
Pelepasan tim Bolsel FC. (Tribun Manado)

Ia mengharapkan Bolsel FC dapat mengukir prestasi di ajang tersebut dan ketika pulang mengharumkan nama Sulut, khususnya Bolsel.

"Pertahankan prestasi, selamat berlomba," ucap Bupati.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Marwan Makalalag mengaku optimistis anak daerah akan berprestasi dalam ajang tersebut.

"Berada di group D, saya yakin anak-anak mampu memberikan yang terbaik. Apalagi setelah melewati berbagai pertandingan mereka sudah mendapatkan pengalaman dan teknik untuk memenangkan pertandingan," jelasnya.

Pelepasan tim Bolsel FC.
Pelepasan tim Bolsel FC. (Tribun Manado)

Tambahnya, keikutsertaan Bolsel dalam ajang Soeratin Cup U-17 tingkat nasional akan berdampak terhadap pertumbuhan olahraga sepak bola di Bolaang Mongondow raya, khususnya Bolsel.

"Mohon dukungan masyarakat sehingga mereka bisa mengharumkan nama daerah seperti yang kita harapkan bersama," kata dia.

Pelepasan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan Wahyudin Kadullah, Kepala Dinas Pendidikan Rikson Paputungan, Kapolsek Urban Bolaang Uki Kompol Baharudin Samin, Kepala Bagian Umum, Camat Pinolosian. (adv)

Penulis: Felix Tendeken
Editor: maximus conterius
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved