Satlantas Kotamobagu Gelar Lomba, Hadiahnya SIM Gratis

Pada 2 Maret 2019, Satlantas Polres Kotamobagu, melaksanakan program Korlantas Polri Sat Lantas untuk mengajak masyarakat taat berlalu lintas

Satlantas Kotamobagu Gelar Lomba, Hadiahnya SIM Gratis
Istimewa
Satlantas Kotamobagu Gelar Lomba, Hadiahnya SIM Gratis 

Satlantas Kotamobagu Gelar Lomba, Hadiahnya SIM Gratis

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Kotamobagu terus mengajak masyarakat pengguna kendaraan bermotor untuk tetap menjaga keselamatan berlalu lintas.

Nanti pada 2 Maret 2019, di Lapangan Boki Hontinimbang Kota Kotamobagu, melaksanakan program Korlantas Polri Satlantas untuk mengajak masyarakat taat berlalu lintas. Kegiatan tersebut yakni acara puncak Millenial Road Safety Festival.

Nanti selain akan dihadiri oleh 3.000 peserta, akan banyak sekali lomba-lomba menarik. Lomba menghias bentor pada 1 Maret, lomba road safety yakni melewati rintangan angka 8 dan zigzag, dan lomba untuk komunitas pecinta sepeda yang paling lambat menang.

Baca: Jelang Millenial Road Safety Festival, Ini Yang Dilakukan Satlantas Polres Minahasa

Baca: Satlantas Polres Kotamobagu Gelorakan Program Millenial Road Safety Festival

Baca: Satlantas Polres Kotamobagu Gelar Operasi, Kasat Magdalena: Tidak Ada Ampun

"Nanti kalau pemenang ada yang belum memiliki SIM, nanti kita prioritaskan. Apabila perpanjangan SIM, kita langsung buatkan. Gratis," ujar Kasat Lantas Polres Kotamobagu AKP Anita Sitinjak SIK kepada Tribun Manado, Jumat (25/01/2019).

Rencananya pada kegiatan tersebut akan dimeriahkan oleh artis ibukota dan artis lokal. Dengan kegiatan kampanye safety riding, motor lambat dan ada banyak hadiah, Komunitas sepeda motor se Bolmong raya juga diundang. (dik)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved