Bupati Bolsel Iskandar Kamaru Ikut Rakornas yang Dirangkaikan HUT ke-47 PDIP

Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), rencananya akan menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PDIP

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru Ikut Rakornas yang Dirangkaikan HUT ke-47 PDIP
Foto Bupati Iskandar Kamaru saat melepas siswa dalam lomba marching band 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MOLIBAGU - Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), rencananya akan menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang akan dilaksankan Kamis (10/1/19) hari ini di Jakarta Convention Center (JCC).

Kehadiran orang nomor satu di jajaran Pemerintahan Bolsel tidak lepas dari jabatannya sebagai Ketua I DPD II Kabupaten Bolsel beserta pengurus DPD II PAC dan Fraksi.

"Rakor yang dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun PDIP ke-46 rencanannya akan dihadiri oleh Megawati dan beberapa menteri yang berasal dari PDIP," ujar bupati.

Baca: Ketua dan Segenap Anggota DPC PDIP Bolsel, Ucapkan Selamat HUT PDI Perjuangan ke 46 Tahun

Bupati sendiri hadir sebagai peserta seperti beberapa pejabat tinggi daerah baik bupati, wali kota, gubernur, dan sebagainya besutan PDIP.

"Karena ini menyangkut Rakornas, tentu akan membahas berbagai program kerja strategis partai," jelasnya.

Kata dia lagi, momen ini sangat penting, sebab selain forum strategis dan ajang silaturahmi juga akan bertemu dengan beberapa menteri dari PDIP.

"Kita tunggu saja. Saya akan memanfaatkan forum ini dalam rangka memantapkan akses komunikasi dengan pusat. Ini adalah momen baik," tandasnya. (lix)

Penulis: Felix Tendeken
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved