Tim Cobra Ciduk Tersangka Pencurian 23 Ayam dengan Modus Melompat dan Merusak Pagar

Tim Cobra Ciduk Tersangka Pencurian 23 Ayam Bangkok dengan Modus Melompat dan Merusak Pagar

Tim Cobra Ciduk Tersangka Pencurian 23 Ayam dengan Modus Melompat dan Merusak Pagar
Istimewa
Pencuri ayam bangkok 

Tim Cobra Ciduk Tersangka Pencurian 23 Ayam Bangkok dengan Modus Melompat dan Merusak Pagar

TRIBUNMANADO.CO.ID,BITUNG - Tim Cobra Polres Bitung mengamankan tersangka pencurian 23 ekor ayam bangkok di Kelurahan Girian Permai Lingkungan II Kecamatan Girian Kota Bitung, Kamis (3/1/2019).

Tersangka adalah Andy Rakinaung alias Andy (21) warga kelurahan Girian Permai Lingkungan 4 Kecamatan Girian, dan Nofrisial Masala alias Deden (25) warga Paceda Lingkungan III RT 2 Kecamatan Madidir.

"Kedua tersangka mengaku saat melakukan pencurian pada tanggal 09,11,12 dan 31 Desember 2018 di Kelurahan Girian Permai, Lingkungan II RT 06 Kecamatan Girian Kota Biting dengan cara melompat dan merusak pagar seng,” ujar Kasat Reskrim Polres Bitung AKP Edy Kusniadi kepada tribunmanado.co.id, Jumat (4/1/2019).

“Kemudian memukul dan merusak CCTV lalu mengambil ayam yang berada di dalam kandang sebanyak 23 ekor," tambah Kasat lagi.

Baca: Wali Kota Bitung Tanda Tangani MoU Kurangi Sampah Plastik

Dikatakannya, satu persatu ayam diberikan kepada tersangka Nofrisial Masala alias Deden yang sudah bersembunyi di belakang pagar.

Setelah selesai mencuri kedua tersangka melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor warna merah tanpa menggunakan pelat nomor.

Kerugian akibat perbuatan dari pelaku sebanyak Rp 4,5 juta. Kedua tersangka pernah sebagai Napi di LP Klas 2 Bitung dengan penganiayaan dan sajam.

“Saat ini kedua tersangka dan barang bukti sudah diserahkan ke penyidik Reskrim Polres Bitung untuk proses penyidikan," sebutnya.

Penulis: Chintya Rantung
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved