Sepeda Motor Nita Hilang, Polsek Malalayang Tangkap Remaja Ini

Sepeda motor Suzuki Nex milik Nita, warga Karombasan Utara, dicuri JK saat Nita berkunjung di Kelurahan Winangun Kecamatan Malalayang.

Sepeda Motor Nita Hilang, Polsek Malalayang Tangkap Remaja Ini
Ist
Tersangka JK (17), bersama personel Polsek Malalayang. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Polsek Malalayang berhasil menangkap remaja inisial JK (17), tersangka pencurian sepeda motor milik Nita Ronny (36).

JK ditangkap Tim Resmob Polsek Malalayang di Jalan Raya Manado-Tomoho, tepatnya depan Gereja Katolik Hati Kudus Kelurahan Karombasan Utara, Wanea, Manado, Sulawesi Utara, Senin (10/12/2018) pukul 10.00 Wita.

Baca: Lampu Pohon Terang Keluarkan Api, 1 Rumah di Taas Terbakar, Kerugian Capai Rp 700 Juta

Sepeda motor Suzuki Nex milik Nita, warga Karombasan Utara, dicuri JK saat Nita berkunjung di Kelurahan Winangun Kecamatan Malalayang dan memarkir kendaraannya.

Saat mengetahui sepeda motornya tak ada lagi di tempat parkir atau telah hilang, ia langsung melapor ke Polsek Malalayang.

Baca: Pemkot Manado Bakal Pecat 1500 THL Malas, Mawitjere: THL yang Bertahan, Tahun Depan Digaji 3 Jutaan

Kapolsek Malalayang Kompol Elia Maramis saat dikonfirmasi Tribunmanado.co.id mengatakan, kasus itu akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Tersangka sudah kami amankan dan akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut untuk diproses hukum,” tegas kapolsek. (Tribunmanado.co.id/Alexander Pattyranie)

Penulis: Alexander Pattyranie
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved