Setelah 19 Tahun Menyandang Status Janda, Lenna Tan Mulai Kepikiran Cari Suami Lagi

19 tahun menyandang status sebagai orang tua tunggal, Lenna Tan ini mengaku dirinya sempat melupakan sosok pendamping hidupnya lagi.

Setelah 19 Tahun Menyandang Status Janda, Lenna Tan Mulai Kepikiran Cari Suami Lagi
Instagram/ @lt_lenna.tan
Lenna Tan 

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

TRIBUNMANADO.CO.ID - Tak terasa, pesinetron sekaligus presenter Lenna Tan saat ini sudah belasan tahun hidup tanpa sosok suami.

Lenna Tan diketahui menikah ketika dirinya masih berusia 18 tahun.

Sayangnya, pernikahan yang menghasilkan satu orang putra bernama Jonathan ini harus berakhir di usia pernikahan yang baru menginjak 2 tahun.

19 tahun menyandang status sebagai orang tua tunggal, Lenna Tan  ini mengaku dirinya sempat melupakan sosok pendamping hidupnya lagi.

Hal itu lantaran dirinya kerap disibukkan oleh kegiatannya syuting sinetron, sehingga tak terasa sudah belasan tahun hidup tanpa sosok pendamping.

Namun begitu, dalam acara Sarah Sechan yang diunggah Rabu (28/11/2018), Lenna Tan mengaku mulai memikirkan sosok pendamping sedari 13 tahun dirinya hidup menjanda.

"Sekarang sih mungkin kepikiran ya, sebenernya mulai dari 13 tahun itu udah kepikiran," tutur Lenna Tan seperti dikutip Grid.ID.

Ia pun mengatakan sempat berkelakar dengan teman-temannya soal kesendiriannya. Akhirnya, candaan bersama teman-temannya tersebut justru malah benar-benar terjadi.

 
"Sempet becandaan juga sama temen-temen 'udah 13 tahun nih jangan sampai 4 tahun lagi nih, 17 tahun bisa sweet seventen nanti kita' gitu, eh kejadian," tutur menirukan candaanya dulu.

"Tadinya pikir kalo sampe 17 tahun tetep sendiri, mau bikin pesta gede-gedean, nggak jadi juga pestanya," sambungnya.

Saat ini, aktris yang mengawali karier sebagai model tersebut pun mengaku fokus pada perannya sebagai ibu.

"Sebenernya sih aku lebih fokus ke tanggung jawab sebagai ibu," ujar presenter yang tetap terlihat awet muda ini.

Bagi Lenna Tan, tanggung jawabnya sebagai ibu untuk memastikan kebutuhan dan kesejahteraan sang putra merupakan hal yang utama.

"Yang penting adalah Jojo baik-baik aja terus juga perkembangan mentalnya baik, terus juga pendidikannya baik, lebih bertanggung jawab menjadi ibu aja," tandas Lenna Tan.

Editor: Hans Koswara Widjaya
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved