Prajurit TNI dari Koramil Dominasi Juara Lomba Lari Marathon 10 Km

Peserta dari anggota TNI AD yang bertugas di Koramil Molibagu mendominasi juara lomba lari marathon 10 km Dispora Bolsel.

Prajurit TNI dari Koramil Dominasi Juara Lomba Lari Marathon 10 Km
tribun manado/felix tendeken
Sekda Bolsel, Arvan Ohy menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba maraton 10k yang digelar Dispora Bolsel, Jumat (30/11/2018). 

Prajurit TNI dari Koramil Dominasi Juara Lomba Lari Marathon 10 Km 

 Liputan Wartawan Tribun Manado, Felix Tendeken

TRIBUNMANADO.CO.ID - Peserta dari anggota TNI AD yang bertugas di Koramil Molibagu mendominasi juara lomba lari marathon 10 kilometer kelas putra yang dilaksankan Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Bolsel, Jumat (30/11).

Sebagaimana hasil lomba dan penyerahan hadiah yang dilakukan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Marzansius Arvan Ohy di lapangan Desa Molibagu.

"Juara pertama  disabet peserta nomor 344 atas nama Sudarma dari Koramil dan juara ke dua nomor 342 Sultan dari Koramil," ucap panitia.

Kepala Dispora Bolsel,  Marwan Makalalag mengatakan, ini bukan tentang siapa yang juara melainkan bagaimana meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya olah raga.

Menurut dia dengan kemampuan fisik melalui pelatihan militer tentu sangat memungkin para anggota TNI AD untuk menjuarai lomba tersebut.

"Kami ingin masyarakat hidup sehat dengan berolah raga setiap hari," jelasnya.

Melalui kegiatan ini pihaknya juga mampu mengukur kemampuan para atlet lokal yang nanti akan berpartisipasi dalam ajang Porprov yang akan dilaksakan tahun depan di Kota Bitung. (lix)

Caption : Foto pemenang menerima hadiah hasil lomba

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved