Wabup Minut Joppi Lengkong Dampingi Gubernur Olly Membuka Kegiatan SMST GMIM ke-31

Perhelatan Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) GMIM ke-31 tahun dilaksanakan, di Wilayah Likupang Satu

Wabup Minut Joppi Lengkong Dampingi Gubernur Olly Membuka Kegiatan SMST GMIM ke-31
Istimewa
Perhelatan Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) GMIM ke-31 tahun dilaksanakan, di Wilayah Likupang Satu, Jemaat GMIM Sentrum Likupang, 12-15 November atau dimulai, Senin (12/11/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Perhelatan Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) GMIM ke-31 tahun dilaksanakan, di Wilayah Likupang Satu, Jemaat GMIM Sentrum Likupang, 12-15 November atau dimulai, Senin (12/11/2018).

Ibadah dipimpin oleh ketua BPMS GMIM Pdt Dr Hein Arina didampingi seluruh anggota BPMS GMIM.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, saat Membuka dan Sekaligus Memberikan Sambutan pada Ibadah Pembukaan Sidang Majelis Tahunan ke-31 Mengharapkan dalam SMST GMIM 2018 dapat menghasilkan ide-ide cemerlang, sehingga bukan saja berguna untuk GMIM sendiri tapi juga untuk masyarakat Sulawesi Utara dan Indonesia.

Sementara itu Wakil Bupati Minahasa utara Pnt Ir Joppi Lengkong MSi berujar, sebagai salah satu kegiatan penting GMIM, dalam mengevaluasi dan merencanakan program kerja pelayanan, maka sidang sinode tahunan ini sangat penting dan Minahasa Utara sangat siap menjadi tuan rumah, demikian Wabup Lengkong di sela-sela menemani Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE.

Baca: Empat Faktor Naiknya Vicky Lumentut dan VAP ke Tampuk Pimpinan Nasdem Manado dan Minut

Baca: GSVL-VAP Buka Peluang NasDem Kuasai Sulut: Incar Ketua DPRD Manado-Minut

"Sebagai warga GMIM dan sebagai Wakil Bupati saya sangat bersyukur bahwa event tahunan sinode GMIM bisa dilaksanakan di Kabupaten Minahasa Utara, karena kegiatan ini kemungkinan bisa lebih dari 7 tahun baru dilaksanakan lagi di Minahasa Utara, maka saya mengimbau juga secara bersama seluruh komponen masyarakat yang ada di Minut untuk mensukseskan acara ini sebagai mana suport dari pak Gubernur Olly," kata Lengkong.

Lengkong yang juga sebagai komandan panji Yosua Minut didampingi istri tercinta Pnt Jeivi Meily Wijaya STh, yang juga sebagai peserta sidang majelis tahunan utusan wilayah Minawerot.

peserta sidang sinode tahunan ini sendiri dihadiri kurang lebih 126 wilayah yang ada di pelayanan GMIM dan semua komponen dan perangkat pelayanan di sinode GMIM.(fer)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved