Berita Pilpres di Sulut

James Sumendap Hadiri Konsolidasi dan Ikrar TKD Jokowi - Amin

James Sumendap, Ketua DPC PDI Perjuangan sekaligus Bupati Mitra, menghadiri konsolidasi dan ikrar bersama Tim KampanyeDaerah dan Relawan

James Sumendap Hadiri Konsolidasi dan Ikrar TKD Jokowi - Amin
TRIBUNMANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
James Sumendap, Ketua DPC PDI Perjuangan sekaligus Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), menghadiri konsolidasi dan ikrar bersama Tim Kampanye Daerah dan Relawan Provinsi Sulawesi Utara pasangan calon Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin di Sintesa Peninsula Hotel Manado, Senin (12/11/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - James Sumendap, Ketua DPC PDI Perjuangan sekaligus Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), menghadiri konsolidasi dan ikrar bersama Tim Kampanye Daerah dan Relawan Provinsi Sulawesi Utara pasangan calon Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin di Sintesa Peninsula Hotel Manado, Senin (12/11/2018).

James Sumendap yang mengenakan kemeja kebesaran PDI Perjuangan warna merah, duduk dideretan paling depan berdampingan dengan mantan Bupati Bolsel ‎Herson Mayulu dan Petrus Tuange Wakil Bupati Kepulauan Talaud.

"Dengan dihuninya sejumlah kepala daerah di Sulut dalam tim kampanye daerah (TKD) Sulut maka target Pak Jokowi - Amin 80 persen," tegas Hasto Kristiyanto, Sekretaris tim kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi - Amin saat membawakan sambutan.

Baca: Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf Dilantik, Berikut Daftar Lengkapnya

Baca: Hasto Kristianto Sebut Sulut Penting bagi Jokowi

Baca: Jokowi: Waktu Salaman, Saya Sudah Bisa Merasakan yang Dukung, Mana yang Enggak

Bupati Mitra sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Mitra James Sumendap ? hadir di Konsolidasi dan Ikrar bersama Tim kampanye daerah dan relawan provinsi Sulut Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin
Bupati Mitra sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Mitra James Sumendap ? hadir di Konsolidasi dan Ikrar bersama Tim kampanye daerah dan relawan provinsi Sulut Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin (TRIBUNMANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE)

Terpantau sejumlah kepala daerah yang turut hadir pada pelaksanaan konsolidasi dan Ikrar tersebut seperti Iskandar Kamaru Bupati Bolsel, Jhon Palandung Wakil Bupati Kepulauan Sitaro, Helmut Hontong Wakil Bupati Kepulauan Sangihe, Frangky Wongkar Wakil Bupati Minsel sekaligus Sekretaris TKD.

Para kepala daerah dan wakil kepala daerah yang terpantau hadir duduk dideratan paling depan kursi warna hijau yang disiapkan pada acara konsolidasi.

Baca: Tim Kampanye dan Relawan di Sulut Ucapkan Ikrar Menangkan Jokowi-Amin

Baca: Olly Harap Jokowi Mampir di Sulut, Yakin Bawa Bolmong Raya ke Pangkuan Jokowi

Baca: Agenda Erick Thohir di Manado, Tak Cuma Resmikan Sekretariat Jokowi-Amin 

Selain itu dideratan depan terpantau hadir Olly Dondokambey Gubernur Sulut, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Tonny H Lasut Sekretaris Partai Golkar Sulut dan Bendahara Partai Golkar Sulut James Kojongian.

Dideretan kursi kedua ada anggota DPRD Sulut Rocky Wowor, wakil Bupati Minagasa Utara Jopie Lengkong‎ dan lainnya

TONON JUGA:

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved