Wawali Kotamobagu Ingatkan DLH, Mobil Pengangkut Sampah Jangan Rusak!

Jajaran Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dipimpin oleh sekretaris dinas tampak duduk berjejer di Lobi Kantor tersebut, Selasa (23/10/2018)

Wawali Kotamobagu Ingatkan DLH, Mobil Pengangkut Sampah Jangan Rusak!
Jajaran Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dipimpin oleh sekretaris dinas tampak duduk berjejer di Lobi Kantor tersebut, Selasa (23/10/2018) pukul 10.00 Wita. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Jajaran Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dipimpin oleh sekretaris dinas tampak duduk berjejer di Lobi Kantor tersebut, Selasa (23/10/2018) pukul 10.00 Wita.

Mereka memperhatikan arahan yang disampaikan Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan.

Baca: Wawali Kotamobagu Minta Dishub Tertibkan Parkir Liar

"Saya datang untuk menampung aspirasi dan kendala yang ada. Bukan hanya datang marah-marah. Itu tidak ada dalam regulasi," ujar wawali.

Baca: Wawali Nayodo Bersilaturahmi dengan ASN Dinkes

Wawali kemudian mengingatkan agar jajaran Dinas Lingkungan Hidup dapat menjaga dengan baik semua fasilitas penunjang tugas.

Baca: Wawali Manado Mor Bastiaan Minta Perangkat Daerah Tingkatkan Realisasi Anggaran

"Jaga baik-baik itu truk (pengangkut sampah) karena hanya satu. Jangan sampai rusak. Selalu cek kondisinya secara berkala," ujar wawali.

Baca: DLH Boltim dan WLN Jalin Kerja Sama Pantau Kualitas Air

Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Abdul Talib mengatakan siap mengikuti arahan wawali. "Memang untuk truk tersebut hanya satu untuk ukuran besar. Namun kita memiliki beberapa truk lagi dengan ukuran lebih kecil," ujar dia. (dik)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved