Wawali Kotamobagu Minta Dishub Tertibkan Parkir Liar

Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan hampir setiap hari melaksanakan kunjungan kerjanya di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Wawali Kotamobagu Minta Dishub Tertibkan Parkir Liar
TRIBUNMANADO/HANDHIKA DAWANGI
Wakil Wali (Wawali) Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan hampir setiap hari melaksanakan kunjungan kerjanya di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Wakil Wali (Wawali) Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan hampir setiap hari melaksanakan kunjungan kerjanya di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Hari ini Senin (22/10/2018) pukul 09.00 Wita, Wawali Nayodo bersilaturahmi ke Kantor Dinas Perhubungan Kotamobagu di Jalan Brigjend Katamso Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur.

Baca: Dolly Beri Izin Pedagang Ambil Barang Dagangan di Kantor

Dia diterima Kepala Dinas Perhubungan Nasli Paputungan, sekretaris, dan para kepala bidang di ruangan kadis.

Dalam pengarahannya wawali meminta agar Dishub terus mengawasi kelancaran arus lalu lintas di jalan yang ada di Kotamobagu.

Baca: Hari Ini Harga Cabai Rp 40 Ribu Per Kilogram

Wawali meminta agar Dishub memasang rambu-rambu larangan seperti larangan parkir agar semua jalan bisa lancar.

"Di beberapa toko dan tempat usaha seringkali macet. Sudah empat kali saya lewat macet. Pasang tanda larang dan berikan surat teguran pada pengusaha yang
tidak menyediakan parkiran. Yang juga seringkali melakukan bongkar muat di jalan," ujar Nayodo.

Baca: Ditertibkan, Pedagang Angkat Sendiri Barang Dagangannya

Kadishub Nasli Paputungan mengatakan arahan wawali juga sudah pernah disampaikan beberapa waktu lalu dan sudah ditindaklanjuti.

"Semua arahan beliau sudah langsung kami tindaklanjuti beberapa waktu lalu. Seperti di Depan Toko Tita sudah kami berikan surat teguran. Di Rumah Sakit Kinapit juga ada tanda larang parkir. Sudah kita sampaikan kepada pengelolanya agar kendaraan diparkir di tempat yang disediakan," ujar Nasli. (dik)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved