Gempa Sulawesi Tengah

Mor Bastiaan Ajak Warga Manado Ulurkan Bantuan untuk Korban Gempa Palu-Donggala

Mor mengajak segenap masyarakat Kota Manado untuk bersama- sama mendoakan saudara-saudara yang mengalami musibah bencana Gempa Palu-Donggala.

Mor Bastiaan Ajak Warga Manado Ulurkan Bantuan untuk Korban Gempa Palu-Donggala
FINNEKE WOLAJAN
Wakil Walikota Manado 

Laporan Wartawan Tribun Manado ,Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Wakil Wali Kota Manado Mor D Bastiaan memimpin upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2018, sekaligus dengan apel kerja perdana Oktober di lingkungan Pemerintah Kota Manado, Senin (1/10).

Pada saat ini, kata Mor, kembali lagi bangsa Indonesia dirundung duka yang mendalam dengan terjadinya peristiwa bencana alam gempa bumi dan tsunami yg melanda Kota Palu, Donggala dan sekitarnya pada Jumat (28/9) lalu.

Mor mengajak segenap masyarakat Kota Manado untuk bersama- sama mendoakan saudara-saudara yang mengalami musibah bencana ini, untuk diberikan kekuatan, ketabahan, dan pemulihan dari Tuhan YME.

Sebagai wujud kepedulian dalam keprihatinan bersama, Mor sangat berharap segenap masyarakat Kota Manado untuk mengulurkan bantuan dalam bentuk apapun, sesuai dengan kemampuan masing-masing untuk meringankan beban saudara-saudara korban bencana di Palu dan Donggala sekitarnya.

"Sebagaimana kita pernah menerima bantuan dari banyak pihak ketika bencana banjir bandang tahun 2014 silam, kali ini merupakan waktu yang tepat bagi kita untuk berbagi kasih dan pertolongan untuk saudara sebangsa yang mengalami bencana gempa bumi dan tsunami," katanya.

Semoga Tuhan selalu menyertai saudara saudara kita di Palu, Donggala sekitarnya. Serta tim evakuasi dan tim bala bantuan di dalam bekerja cepat dan tepat sasaran.

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved