2 Ponsel Android One Motorola Resmi Meluncur

Motorola kembali memperkenalkan ponsel baru, kali ini duo smartphone Android One bernama Motorola One dan Motorola One Power.

2 Ponsel Android One Motorola Resmi Meluncur
Motorola
Ilustrasi Motorola One dan One Power. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Motorola kembali memperkenalkan ponsel baru, kali ini duo smartphone Android One bernama Motorola One dan Motorola One Power.

Keduanya datang dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo versi polos dan Google Lens.

Layaknya perangkat Android One, Motorola One dan Motorola One Power pun mendapat jaminan update software dalam jangka waktu panjang.

Motorola menjanjikan Motorola One dan One Power bakal mendapat dukungan patch sekuriti selama tiga tahun dan pembaruan OS sebanyak dua kali.

Dengan kata lain, kedua ponsel akan mendapat Android 9 Pie yang baru saja diresmikan oleh Google dan Android 10 "Q" yang kelak akan meluncur.

Tampang Motorola One dan Motorola One Power terbilang mirip, dengan layar lebar yang memiliki notch alias poni di bagian atas. Namun, tentu saja ada perbedaan spesifikasi di antara keduanya.

Motorola One

Smartphone Android One Motorola One.
Smartphone Android One Motorola One. (Motorola)

Dari segi ukuran, Motorola One mengusung layar 5,9 inci dengan resolusi 1.520 x 720 piksel (aspect ratio 19:9). Punggungnya berbahan mengilap dengan pemindai sidik jari berbentuk bundar yang juga memuat logo Motorola.

Di bagian punggung ini terdapat pula unit kamera ganda, masing-masing dengan resolusi 13 megapiksel dan 2 megapiksel. Kamera depan yang tersemat di poni memiliki resolusi 8 megapiksel.

Baca: Apple Watch Series 4 Punya Bodi Ramping dan Layar Lebih Lebar

Jeroan Motorola One mencakup chip Snapdragon 625, RAM 4 GB, storage 64 GB dengan dukungan kartu memori microSD, serta baterai 3.000 mAh.

Halaman
12
Editor: Rine Araro
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved