Ahok di Mako Brimob

Usai Bertemu, Yenny Wahid Ungkap Kondisi Ahok di Mako Brimob

Yenny Wahid telah bertemu dengan Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama atau yang biasa dipanggil Ahok

Usai Bertemu, Yenny Wahid Ungkap Kondisi Ahok di Mako Brimob
KOLASE TRIBUNMANADO/KOMPAS/TRIBUNNEWS
Yenny Wahid dan Ahok 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Yenny Wahid telah bertemu dengan Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama atau yang biasa dipanggil Ahok di Mako Brimob, Senin (20/8/2018).

Dilansir TribunWow.com, hal itu tampak dari postingan foto yang diunggahnya di akun Instagram, @yennywahid, pada Selasa (21/8/2018).

Dalam caption foto, Direktur Eksekutif The Wahid Institute, mengatakan, banyak hal yang dibicarakan saat dirinya bertemu dengan Ahok, mulai dari hobi baru Ahok yaitu bernyanyi hingga proses perenungan. 

Baca: Ahok Dapat Remisi di HUT RI, Ini Hitungan Sementara Sang Adik, Diperkirakan Bebas Murni Januari 2019

 
Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid itu mengaku jika Ahok tidak banyak berubah, dan tetap menjadi sosok yang penuh semangat serta ingin berjuang bagi Indonesia.

Lantas, untuk sikap Ahok di Pilpres 2019, Yenny mengatakan jika mantan Gubernur DKI Jakarta itu yang akan membeberkannya sendiri.

"Pesan Ahok untukku dan untuk kita semua ketika aku mengunjunginya dua hari yang lalu. Kita bicara banyak hal, mulai dari kegemaran barunya yaitu bernyanyi, sampai proses perenungan dalam yang dilakukannya, untuk ikhlas menerima takdirnya. Dia tak berubah, tetap banyak bercerita, walau sekarang makin banyak hikmah dan wisdom yang keluar dari mulutnya. Termasuk cerita tentang perjuangannya untuk mengatasi dirinya sendiri. Si Kokoh tetap bersemangat tinggi, tetap ingin berjuang untuk negeri. Bagaimana sikapnya dalam pilpres nanti? Tunggu saja, dia pasti akan bercerita pada kita semua," tulis Yenny Wahid.


 

Dilansir dari tribunjakarta.com, Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mendulang remisi dua bulan pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia, Jumat (17/8/2018).

"Sesuai syarat substansi dan administrasi, yang bersangkutan mendapatakan remisi 2 bulan," ujar Dirjen Pemasyarakatan (PAS) Kementerian Hukum dan HAM, Sri Puguh Budi Utami, di kantornya, Gedung Kemenkumham, Kuningan, Jakarta, Jumat (17/8/2018).

Baca: Ahok Dapat Remisi 2 Bulan: 720 Napi Langsung Bebas

Meski mendapat remisi, Ahok masih menjalani sisa hukuman di lembaga pemasyarakatan.

"Berdasarkan catatan kami, setelah dikurangi remisi bebas sekitar bulan April 2019. Nanti kalau misalnya ada remisi natal yang ia dapat, nanti dikurangi lagi," tutur Sri Puguh.

Halaman
123
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help