Gara-gara Diet dengan Cara Konsumsi Narkoba, Siswi Asal Surabaya Ini Masuk Penjara

Setiap orang pastinya mengingnkan bentuk tubuh yang ideal. Terutama bagi kaum hawa yang selalu ingin bentuk tubuhnya terlihat indah.

Gara-gara Diet dengan Cara Konsumsi Narkoba, Siswi Asal Surabaya Ini Masuk Penjara
Tribun Surya
Kanitlidik I Satresnarkoba Polres Bangkalan Aiptu Masherly Susanto ketika memeriksa SBN (celana jins biru) dan Wiwik, warga Tambaksari Surabaya di Ruang Unit I Satnarkoba, Rabu (8/8/2018) Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Ingin Kurus, 'Pola Diet' Siswi SMA Surabaya Ini Berakhir di Penjara di Bangkalan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Setiap orang pastinya mengingnkan bentuk tubuh yang ideal. Terutama bagi kaum hawa yang selalu ingin bentuk tubuhnya terlihat indah.

Apalagi di era seklarang, memiliki tubuh langsing menjadi tolak ukur sebuah kecantikan seorang perempuan, sehingga banyak para wanita yang belomba-lomba melakukan segala upaya untuk menurunkan berat badan.

Tak berbeda jauh dengan perempuan lainnya, seorang siswi berinisial SBN (17) juga melakukan hal serupa, sayangnya cara dietnya tersebut justru membawanya ke jeruji besi.

SBN, siswi dari Surabaya terpaksa masuk ke jeruji besi lantaran mengonsumsi narkoba jenis sabu untuk membuat tubuhnya kurus dan ideal.

SBN ditangkap Unit Reskrim Polsek Kwanyar saat kepolisian menggrebek rumahnya yang berada di Bangkalan.

Dari penggerebekan tersebut, polisi menyita satu kantong plastik klip berisi sabu seberat 0,60 gram, sebuah pipet kaca, lengkap dengan kerak sabu dengan berat kotor 4,54 gram serta sejumlah perangkat isap sabu.

Menurut penuturan Kassubag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidarudin, polisi menggerebek SBN saat tengah berpesta narkoba di rumah penduduk berinisial H, Desa Kwanyar.

Polisi juga masih memburu pemilih rumah yang diduga memfasilitasi para pemakai narkoba tersebut.

Pemilik rumah membelikan sabu tersebut seharga Rp 520 ribu, dan ditambah dengan uant MR sebanyak Rp 30ribu.

Tak sendiri, SBN ditangkap bersama W (41) dan MR (24).

Saat ditanyai alasannya menggunakan sabu, SBN memberi jawaban yang membuat pihak kepolisian tergelitik.

"Saya ingin kurus. Saat timbang terakhir, berat badan saya sekitar 60 Kg. Saya sudah mengonsumsi (sabu) sekitar tiga bulan," ungkap SBN saat dimintai keterangan oleh Kanit Idik I Satresnarkoba Polres Bangkalan, Aiptu Masherly Susanto.

Pernyataan SBN tersebut justru membuat penyidik lainnya tertawa.

"Setelah MR kembali usai membeli sabu, mereka sepakat menggelar pesta sabu di rumah DPO," papar Aiptu Masherly. (*)

Artikel ini telah tayang di Nakita dengan judul Berniat Langsingkan Tubuh, Cara Diet Siswi SMA ini Malah Membuatnya Di Penjara

Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Nakita
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help