Kapolda Sulut Dukung Kegiatan Rohani OKLBI

Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Bambang Waskito berkesempatan menghadiri KKR yang dilaksanakan oleh OKLBI, Sabtu (14/4/2018).

Kapolda Sulut Dukung Kegiatan Rohani OKLBI
ISTIMEWA
Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Bambang Waskito dalam ibadah KKR OKLBI, Sabtu (14/4/2018), di gedung Taman Teguh Bersinar, Amurang, Minahasa Selatan (Minsel), Sulawesi Utara. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Bambang Waskito berkesempatan menghadiri kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) yang dilaksanakan oleh Ormas Kristen Laskar Benteng Indonesia (OKLBI), Sabtu (14/4/2018), di gedung Taman Teguh Bersinar, Amurang, Minahasa Selatan (Minsel), Sulawesi Utara.

KKR yang mengambil tema Kebangkitan Kristus Memberi Hidup Kekal itu membuat Kapolda Sulut mengatakan dirinya sangat mendukung kegiatan-kegiatan Rohani seperti ini.

"Semoga OKLBI terus melakukan kegiatan Rohani seperti ini dan bisa merangkul anak-anak muda agar terhindar dari pesta miras," ucap Kapolda.

Kesempatan itu, Kapolda Sulut juga mengimbau kepada masyarakat khususnya OKLBI agar berhati-hati dengan berita hoaks.

"Pemberitaan hoaks adalah peluruh paling tajam untuk menghancurkan kita. Berhati-hatilah, dan jangan cepat terpengaruh. Jika itu berita hoaks segera lapor ke Kapolres atau langsung ke Polda Sulut," tegas Waskito.

KKR OKLBI
KKR OKLBI (ISTIMEWA)

Sementara itu, Ketua Umum OKLBI Berty Lumempouw sangat berterima kasih kepada Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito yang sudah berkesempatan hadir dalam kegiatan KKR OKLBI.

"Terima kasih juga buat Kapolres dan Bupati Minsel yang sudah mengijinkan kami OKLBI melaksanakan ibadah KKR di Minsel," ucapnya.

Diketahui, yang menjadi pembicara dalam KKR OKLBI ini Pendeta Stenly Emor.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Ketua DPRD Minsel, Kapolres Minsel, Ketua BPMW Tataapan Indah Minsel, Pengurus DPP, DPW OKLBI, Panglima dan Tim Kabasaran OKLBI DPW Tondano, serta anggota-anggota OKLBI se-Sulut. (Tribunmanado.co.id/Nielton Durado)

Penulis: Nielton Durado
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help