TribunManado/

Dr Taufik Pasiak Beber Rahasia Sehat dan Berkah di Bulan Ramadan

Dalam kesempatan tersebut Taufiq menjelaskan tentang rahasia menjaga kesehatan badan.

Dr Taufik Pasiak Beber Rahasia Sehat dan Berkah di Bulan Ramadan
Syafril Parasana
Kepala Pusat Studi Otak dan Perilaku Sosial Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Dr Taufik Pasiak MKes saat memberikan ceramah di bulan suci Ramadan, Sabtu (20/6/2015). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kepala Pusat Studi Otak dan Perilaku Sosial Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Dr Taufik Pasiak MKes ajak jamaah masjid Ash-Shalihin ikut serta BPJS kesehatan.

Tujuannya agar kesehatan warga terjamin terutama saat mengalami penyakit yang berat dan harus mendapatkan perawatan yang intensif di rumah sakit.

Hal ini terlontar saat diselenggarakan kegiatan keimaman dan BTM di Masjid Ash - Shalihin, Dendengan Dalam, Lingkungan 3, Sabtu (20/6/2015).

Ceramah Dr Taufik bertema puasa dan kesehatan ini mendapat perhatian jamaah yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut Taufiq menjelaskan tentang rahasia menjaga kesehatan badan.

"Pertama makan, makanan yang seimbang, makan, makanan yang bermutu dan jangan sering makan supaya kesehatan tubuh tetap terjaga dan sehat,' ujarnya.

Ia menambahkan puasa sangatlah bermanfaat terutama saat siang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Selain itu menurutnya mengaji dan memahami artinya merupakan aktivitas yang baik untuk mengisi waktu di bulan Ramadan.

Ia juga mengingatkan agartak menyianyiakan waktu dengan aktivitas yang tak bermanfaat dan sebaiknya bergaul dengan orang - orang baik.

Melalui kegiatan tersebut hadir juga politisi senior Sukardi Harun serta imam Masjid H Abdurahman Bahden Sag. (syafril parasana)

Ikuti berita-berita terbaru di tribunmanado.co.id yang senantiasa menyajikan secara lengkap berita-berita nasional, olah raga maupun berita-berita Manado terkini.

Editor: Robertus_Rimawan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help