Seminar

Saling Berbagi Ilmu Untuk Jadi Pengusaha Sukses

Owner pendiri baju kaos C59, Marius Widyarto Wiwied, akan membawakan materi tentang bidang usaha


Laporan Wartawan Tribun Manado Deffriatno Neke

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-Owner pendiri baju kaos C59, Marius Widyarto Wiwied, akan membawakan materi tentang bidang usaha dan kreatif dalam baju kaos. Materi ini akan diberikan dalam Entrepreneur University atau sekolah pengusaha di Hotel Aryaduta, Rabu (3/8) esok.

"Saya akan memberikan tentang usaha dan kreatif, seperti usaha baju kaos. Di Bandung saya menjadi pembina buat anak-anak distro," kata Marius Widyarto Wiwied, saat dihubungi Tribun Manado via telpon, Selasa (2/8).

Ia menambahkan, setiap daerah mempunyai ikon masing-masing seperti baju kaos dagadu, Jogja. Wiwied sedang memikirkan sebuah bran yang menjadi ikon bagi masyarakat Sulut.

"Saya harap, ini bisa saling berbagi nantinya, berbagi ilmu, budaya dan informasi. Saya sedang memikirkan apa yang akan saya bawa dari Bandung ke Manado," ujarnya.

Di tempat berbeda, Nixon Tanos, pengelola EU Manado mengatakan, Entrepreuner University atau sekolah pengusaha merupakan sekolah yang belajar dari orang-orang yang sudah berhasil dan menjadi praktisi dan bersedia membagikan ilmunya pada orang lain. Para pemateri berasal dari berbagai latar belakang usaha.

"Besok pak Wiwied yang memberikan materi. Masuk sekolah ini dalam satu angkatan akan dibina seumur hidup dan tidak dibatasi. Nanti setelah 8 kelas dan mendapat kartu alumni," ucap Nixon.

Acara tersebut dimulai sekitar pukul 18.00 wita sesudah buka puasa. Dalam bulan Agustus 2011, Sekolah pengusaha dibagi dalam tiga kali, yakni tanggal 3,8 dan 11 Agustus 2011.

Editor: Andrew_Pattymahu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved