Sulawesi Utara

Salsabila Saputri Ngaku Siap Tampil Terbaik di Final Pemilihan Puteri Indonesia Sulawesi Utara 2023

Penulis: Ferdi Guhuhuku
Editor: Chintya Rantung
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Salsabila Saputri, Finalis Puteri Indonesia Sulawesi Utara 2023

TRIBUNMANADO.CO.ID - Malam final pemilihan Puteri Indonesia Sulawesi Utara akan berlangsung di hotel Sutan Raja Manado Jumat, (2/12/2022) malam ini.

Para finalis tengah mempersiapkan diri untuk tampil di malam final ini.

Salah satunya finalis bernama lengkap Salsabila Tiara Saputri.

Cewek 19 tahun ini mengaku sangat siap mengikuti malam final.

"Sudah siap banget. Walaupun karantinanya tak berasa karena cepat banget waktu berlalu seminggu ini, tapi tetap super enjoy every inch of this process. Apapun hasilnya nanti udah ikhlas and excited to see the result.

Sudah tidak sabar untuk tampil di malam final.

"Lumayan hectic dan padet banget jadi of course all the finalists is super tired. But, everything is ready and ga sabar banget buat perform malam final," ujarnya kepada Tribunmanado.co.id.

Cewek kelahiran Timika, 24 Februari 2003 menjelaskan dirinya akan menampilkan perform catwalk, QnA, opening performance, dan banyak lagi.

Ia pun berharap besar untuk mendapatkan gelar maupun mahkota pemenang, namun semuanya tentu saja tergantung kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Dukungan para keluarga terkasih pun membuat dirinya tetap semangat dan bertekad untuk menampilkan yang terbaik," harapnya.

Ia juga memiliki harapan besar jika Tuhan berkenan bisa terpilih menjadi Puteri Indonesia Sulawesi Utara 2023.

"Apabila saya mendapat juara pertama, tentu saja saya akan lanjut untuk menyiapkan diri untuk bertanding kembali di ajang puteri Indonesia nasional pada bulan mei/juni nanti," ujarnya.

Salsabila menyebutkan jangan lupa beli tiket dan nonton performance kami malam ini di hotel Sutan Raja Manado Sulawesi Utara.

Tak lupa, Salsabila meminta doa dan dukungannya untuk masyarakat Sulawesi Utara.

Halaman
12

Berita Terkini