Torang Kanal

Belasan Tahun di Dunia Model, Susan Diana Ante: Ada Suka Dukanya

Elvira banyak mendapat pelajaran bagaimana yang namanya cat walk, cara berhadapan dengan orang, tata cara duduk dan sopan santun.

HO
Belasan Tahun di Dunia Model, Susan Diana Ante: Ada Suka Dukanya 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID -  Belasan tahun berkiprah di dunia model foto, model dan fashion, banyak sudah pelajaran yang dipetik oleh perempuan bernama Susan Diana Ante atau akrab disapa Elvira.

Di antaranya, Elvira banyak mendapat pelajaran bagaimana yang namanya cat walk, cara berhadapan dengan orang, tata cara duduk dan sopan santun.

“Ini semua didapat saat latihan. Selain itu dunia yang sempat saya geluti itu khususnya model banyak teman-teman yang baru,” kata Susan Ante alias Elvira.

Perempuan yang kini menekuni usaha preloved, bercerita asal muasal ketika ia terjun di dunia 

Modeling dan Fashion, berawal ketika pertama kali ikut model waktu duduk di bangku sekolah SMA. 

Lalu ikut--ikut ajang pemilihan-pemilihan model dan perlombaan modeling.

Memilih bidang itu, merupakan kemauan sendiri perempuan kelahiran Manado 23 September ini karena ia sejak masih kecil bercita-cita jadi model.

Dan saat awal melakukan itu dan berhasil, ia merasa senang karena bisa memulai cita-citanya sejak kecil menjadi model.

Perempuan yang hobi shopping ini melihat, dunia model itu pasti ada suka dan dukanya, tapi lebih kepada suka dari pada duka.

Sementara untuk dukanya disaat kita ikut lomba pemilihan fashion show, harus berhadapan dengan banyak oranf, dan harus terima kalah atau menang. 

Begitu juga ketika terima job pemotretan kita harus siap ketika banyak fotografer yang minta foto dalam waktu bersamaan. 

Adapun kesan Elvira terkait dengan dunia modeling dan fashion show kini, dan sewaktu awalnya berkarir punya kesan tersendiri.

Karena dunia model itu sudah seperti separuh dari kehidupannya, banyak pengalaman yang ditemui, dan pelajaran-pelajaran berharga. 

“Sampai saat ini saya masih mencintai dunia model.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved