Pemkab Boltim

Pimpin Apel Perdana Awal 2023, Bupati Boltim Sachrul Mamonto Semangati ASN Agar Lebih Giat Kerja

Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sulawesi Utara melaksanakan apel kerja perdana di awal tahun 2023, pada Rabu (04/01/2023) pagi.

Editor: Aldi Ponge
Pemkab Boltim
Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sulawesi Utara Sam Sachrul Mamonto memimpin apel kerja perdana di awal tahun 2023, pada Rabu (04/01/2023) pagi. 

TRIBUNMANADO.CO.ID  - Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sulawesi Utara melaksanakan apel kerja perdana di awal tahun 2023, pada Rabu (04/01/2023) pagi.

Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, S.Sos., M.Si., bertindak sebagai pembina pada apel yang dilaksanakan di lapangan Bogani Kotabunan.

Turut hadir para Asisten Sekda, Kepala OPD, Camat, Sangadi (Kepala Desa) dan jajaran ASN lingkup pemkab Boltim.

Dalam kesempatan itu, Bupati Sachrul Mamonto menyampaikan beberapa hal untuk menyemangati seluruh ASN agar bisa bekerja lebih baik lagi di tahun 2023.

“Tahun 2023 adalah tahun persaingan seluruh ASN, persaingan untuk mendapatkan karir dan impian yang terbaik, maka ada sesuatu yang harus kita ingat bahwa hari kemarin adalah sebuah kenangan hari ini adalah sebuah kenyataan, besok adalah sebuah harapan kita tinggalkan yang tidak baik di tahun-tahun kemarin,” kata Bupati.

“Sebagai mahluk yang diciptakan memiliki pemikiran-pemikiran yang baik bahwa sudah sewajarnya kita berpikir untuk lebih maju, tidak perlu harus menengok kebelakang, pikiran itu harus di asa dan untuk maju agar kita dapatkan hari ini akan lebih baik dari hari esok,” sambungnya.

Bupati juga memberikan motivasi kepada para ASN agar selalu dan harus bersikap bersikap profesional, disiplin dan loyalitas, karena dirinya yakin dan percaya pada tahun yang akan datang ada harapan, impian yang dicapai.

“Khususnya para ASN yang menggantungkan masa depan pada sebuah yang namanya karir kalau kalian semakin profesional dibarengi dengan disiplin yang kuat serta sebuah loyalitas yang kuat saya yakin dan percaya harapan kalian akan bisa kalian dapatkan di tahun-tahun akan datang,” ucap bupati.

Dalam capaian kinerja Pemerintah Kabupaten Boltim dalam dua tahun terakhir, Bupati Sachrul merasa bangga atas kinerja yang menunjukkan para ASN Pemkab Boltim sangat baik dan bisa mewujudkan harapan masyarakat.

“Saya bangga dengan capaian-capaian yang telah kita capai semenjak mulai dari 2021, 2022 artinya sebuah pemerintah di kabupaten kita telah menunjukkan bahwa dengan bekerja walaupun dengan anggaran terbatas kita mampu mewujudkan harapan-harapan masyarakat,” tuturnya.

Ia pun berharap, agar apa yang sudah dijalani mulai dari tahun 2022 sampai dengan saat ini terus ditingkatkan baik mulai dari sumber daya dan program-program semua mengalami peningkatan ada indikator yang membanggakan.

“Kita ketika kita rapat evaluasi di provinsi bahwa Kabupaten Bolaang Mongondow Timur itu bertumbuh dibanding Kabupaten-kabupaten lainnya itu artinya apa yang kalian lakukan sampai kepada masyarakat,” terang bupati.

Tak lupa, pada momen tahun baru 2023, Bupati memberikan ucapan selamat tahun baru kepada seluruh masyarakat Boltim, khususnya para ASN dan perangkat Desa agar selalu bahagia dan meraih sebuah harapan yang dituju untuk menggapai masa depan.

“Saya mengucapkan selamat natal, selamat tahun baru kepada yang merayakan ada momen bahagia di tahun baru yang beberapa hari ini telah kita pijak tahun 2023 ada sebua harapan yang kita tujuh dimasa depan,” ucap bupati.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved