Sulawesi Utara

Polda Sulut Baksos ke Panti Asuhan Sayap Kasih Tomohon Sulawesi Utara, Pardede: Ada Saudara Kita

Polda Sulawesi Utara mengunjungi Panti Asuhan Sayap Kasih Tomohon. Kunjungan tersebut dalam rangka baksos merayakan Natal 2022.

Penulis: Rhendi Umar | Editor: Isvara Savitri
Tribunmanado.co.id/Istimewa
Polda Sulawesi Utara gelar bakti sosial di Panti Asuhan Sayap Kasih, Kota Tomohon, Sulawesi Utara, Kamis (29/12/2022). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Panitia Hari Raya Natal 2022 Polda Sulawesi Utara menggelar bakti sosial di Panti Asuhan Sayap Kasih, Kota Tomohon, pada Kamis (29/12/2022).

Bakti sosial tersebut dipimpin oleh Wakapolda Sulut, Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir.

Ia didampingi Dirlantas Polda Sulut, Kombes Pol Robertho Pardede selaku ketua panitia beserta beberapa Pejabat Utama Polda Sulut; Kapolresta Manado; Kapolres Tomohon; dan para panitia.

Kegiatan anjangsana dan bakti sosial tersebut dilakukan dalam bentuk pemberian bantuan berupa kebutuhan pokok bagi anak-anak dan juga tali kasih kepada pengurus panti asuhan setempat.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir dan Kombes Pol Robertho Pardede.

Dirlantas Polda Sulut mengatakan, bakti sosial ini sebagai wujud nyata kepedulian keluarga besar Polda Sulut terhadap anak-anak penghuni Panti Asuhan Sayap Kasih Tomohon.

“Pada kesempatan yang indah ini, kita sengaja memilih tempat ini supaya kita semua tahu, bahwa di sini ada saudara-saudari kita yang perlu dikunjungi dan dibantu,” ujar Pardede.

Lanjutnya, anjangsana dan bakti sosial ini juga merupakan bagian dari rangkaian perayaan Natal tahun 2022 di lingkungan Polda Sulut.

“Melalui momen yang indah ini pula, dan dalam kegiatan kepanitiaan Natal Polda Sulut tahun 2022, kita melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Sayap Kasih Tomohon, untuk berbagi kasih serta berbagi berkat kepada saudara saudari kita yang ada di tempat ini,” jelas Pardede.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga turut mendoakan agar anak-anak beserta para pengurus panti asuhan selalu diberikan kesehatan.

Baca juga: Realisasi APBD Sulawesi Utara Catat Silpa Rp 3,1, ini Penjelasan Ditjen Perbendaharaan

Baca juga: Ratusan Pemuda dan Remaja Masjid Berkompetisi di Jambore dan Pekan Olahraga Seni di Bitung

“Kita juga mendoakan supaya semua dapat sehat-sehat dan dapat berkat dari Tuhan,” ujar Pardede.

Rayakan Natal dan Tahun Baru, Keluarga Besar Polres Minsel Sulawesi Utara Kunjungi Panti Asuhan

Keluarga besar Polres Minahasa Selatan merayakan Natal dan tahun baru dengan berbagi kasih bersama anak-anak yatim piatu dan penyandang disabilitas.

Kapolres Minsel, AKBP C Bambang Harleyanto dan Ketua Bhayangkari Minsel, Della Bambang Harley, bersama sejumlah pejabat utama Polres Minsel, kapolsek dan ibu-ibu pengurus Bhayangkari Minsel, berkunjung dan berbagi kasih di beberapa panti asuhan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved