Piala Dunia 2022

Sosok Cho Gue Sung, Pesepak Bola Timnas Korea Selatan yang Dirumorkan Berpacaran dengan Ji Min Joo

Berikut profil lengkap Cho Gue Sung, pesepak bola Timnas Korea Selatan yang dirumorkan berpacaran dengan Ji Min Joo

Editor: Erlina Langi
Soompi
Sosok Cho Gue Sung, Pesepak Bola Timnas Korea Selatan yang Dirumorkan Berpacaran dengan Ji Min Joo 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sosok Cho Gue Sung, pesepak bola Timnas Korea Selatan moncer di ajang Piala Dunia 2022.

Baru-baru ini diketahui muncul rumor yang beredar bahwa pesepak bola berusia 24 tahun tersebut berpacaran dengan model cantik, Ji Min Joo.

Namun agensi Ji Min Joo yakni LSAC telah mengonfirmasi bahwa keduanya belum dapat dibenarkan berpacaran.

“Kami tidak tahu banyak. Saat ini kami tidak tahu detailnya.”

Mengenai bagaimana Ji Min Joo dan Cho Gue Sung akhirnya mengikuti satu sama lain di Instagram, agensi hanya mengatakan, “Karena ini masalah pribadi, kami tidak dapat memberikan jawaban.”

Diketahui, pesepakbola kelahiran 24 Januari 1998 itu digandrungi oleh banyak wanita sejak pertandingan pertama Korea Selatan melawan Uruguay.

Tak heran jika kehidupan pribadinya kini menjadi sorotan publik.

Baca juga: Rekap Hasil Piala Dunia 2022 Tadi Malam: Brasil dan Protugal Kompak Menang, Korea Selatan Merana

Sosok Cho Gue-sung, striker Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2022
Sosok Cho Gue-sung, striker Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2022. Cho Gue-sung tampil cukup gemilang saat melawan Ghana di Piala Dunia 2022 dengan dua sundulan yang berbuah gol.

Sosok Cho Gue-sung kini tengah menjadi sorotan berkat performa gemilangnya di Timnas Korea Selatan saat melawan Ghana di Piala Dunia 2022.

Dilansir TribunWow.com, Timnas Korea Selatan menjalani laga kedua di Piala Dunia 2022 di Education City Stadium, Qatar, pada Senin (28/11/2022) pukul 20.00 WIB.

Timnas Korea Selatan sendiri sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu dari Ghana melalui Mohammed Salisu di menit ke-24 dan Mohammed Kudus di menit ke-34.

Namun, di babak kedua, Cho Gue-sung mampu tampil sebagai pahlawan dengan mencetak dua gol sundulan di menit ke-58 dan 61 dan sukses menyamakan kedudukan di pertandingan antara Timnas Korea Selatan dan Ghana.

Cho Gue-sung merupakan pemain depan yang bisa bermain di beberapa posisi dan kini tengah membela Jeonbuk Hyundai Motors di K-League.

Dilansir TribunWow.com dari Transfermarkt, Cho Gue-sung merupakan pemain kelahiran Ansan, Korea Selatan, pada 25 Januari 1998.

Memiliki kaki kanan yang kuat, Cho Gue-sung mampu bermain di beberapa posisi berbeda seperti sayap kanan dan sayap kiri.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved