Piala Dunia 2022

Link Nonton Kanada vs Maroko di Piala Dunia 2022, Tayang Malam Ini Pukul 22.00 WIB

Berikut ini 3 link live streaming nonton keseruan pertarungan Kanada vs Maroko di Piala Dunia 2022, tayang malam ini mulai pukul 22.00 WIB

Penulis: Erlina Langi | Editor: Erlina Langi
TribunManado
Link Nonton Kanada vs Maroko di Piala Dunia 2022, Tayang Malam Ini Pukul 22.00 WIB 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Berikut Link live streaming Nonton keseruan pertadingan sengit Kanada vs Maroko di Piala Dunia 2022.

Laga tersebut bakal berlangsung di Stadion Al Thumama, Qatar.

Pertandingan kedua tim bakal tayang malam ini mulai pukul 22.00 WIB atau 23.00 WITA

Sementara untuk Link live streaming tersedia di akhir artikel ini.

Diketahui, kedua tim ini akan bertarung dalam Laga Grup F di Piala Dunia 2022 Qatar.

Duel antara Hakimi dan Ziyech penuh harap ke lolos 16 Besar

Melansir Tribunnews, adu statistik kedua Timnas baik Kanada dan Maroko sama-sama memiliki pemain bintang di skuad.

Kanada memiliki bintang Bayern Munchen, Alphonso Davies, yang bisa membawa Kanada menghalau laju Maroko lolos babak 16 besar.

Baca juga: Suasana Nonton Bareng Piala Dunia 2022 di Kawasan Megamas Manado Prancis vs Tunisia 

Grup F Piala Dunia 2022 Qatar menjadi ruang pertarungan Timnas Belgia, Timnas Kroasia, Timnas Kanada, dan Timnas Maroko untuk maju ke babak 16 besar. Berikut live streaming SCTV pertandingan Piala Dunia 2022 antara Timnas Kroasia vs Timnas Kanada, Minggu (27/11/2022) pukul 23.00 WIB.
Grup F Piala Dunia 2022 Qatar menjadi ruang pertarungan Timnas Belgia, Timnas Kroasia, Timnas Kanada, dan Timnas Maroko untuk maju ke babak 16 besar. Berikut live streaming SCTV pertandingan Piala Dunia 2022 antara Timnas Kroasia vs Timnas Kanada, Minggu (27/11/2022) pukul 23.00 WIB. (FIFA.COM)

Selain mencetak satu-satunya gol di Piala Dunia tahun ini, Alphonso Davies memimpin semua pemain Kanada untuk total memainkan bola sepanjang 473 meter dan menciptakan lima peluang.

Maroko telah membuat 41 upaya penggagalan kepada tim lawan sebagai tim Piala Dunia tahun ini dan bek tengah Romain Saïss mencatatkan 15 poin dari total jumlah.

Meskipun duduk di posisi terbawah Grup F tanpa poin, Kanada telah mencoba 30 tembakan dalam dua pertandingan mereka, yang 11 lebih banyak dari tim mana pun di grup.

Meskipun demikian, hanya lima dari tembakan tersebut yang tepat sasaran, yang paling sedikit di grup F.

Maroko mencatatkan clean sheet dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kini menjalani 622 menit tanpa kebobolan sejak gol Lyle Foster untuk Afrika Selatan pada Juni.

Jika mereka menjaga clean sheet dalam pertandingan ini, mereka akan menjadi tim Afrika pertama yang tidak kebobolan satu gol pun dalam tiga pertandingan pertama mereka di satu Piala Dunia.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved