Piala Dunia 2022

Sukses Membungkam Meksiko, Messi: Semua Pertandingan Seperti Final Sekarang

Berikut komentar Lionel Messi usai kemenangan Argentina atas Meksiko dengan skor akhir 2-0

Editor: Erlina Langi
Twitter
Sukses Membungkam Meksiko, Messi: Semua Pertandingan Seperti Final Sekarang 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Duel Laga Grup C Piala Dunia 2022 yang berlanghsung di Lusail Stadium itu berakhir 2-0 dan menghasilkan kemenangan bagi Timnas Argentina.

Kemenagan tersebut memberi kelegaan bagi Messi Cs dan semua pendukung Timnas Argentina.

Pertandingan Argentina vs Meksiko, memberi kesempatan bagi La Albiceleste untuk berharap bisa lanjut ke 16 besar.

Sang kapten, Lionel Messi menjadi aktor utama atas kemenangan Argentina lewat satu gol cantik di menit ke 64' dan assist untuk Enzo Fernandez di menit 87'.

Seusai laga, Messi sangat bersyukur

Baca juga: Usai Tumbangkan Meksiko, Messi Tambah Catatan Rekor Spesial 5 Piala Dunia, Sabet Gelar MOTM

Penyerang Timnas Argentina, #10 Lionel Messi (kanan) melakukan selebrasi dengan rekan setimnya, gelandang Timnas Argentina, #11 Angel Di Maria usai mencetak gol pembuka dalam laga sepak bola Grup C Piala Dunia 2022 Qatar antara Argentina melawan Meksiko di Stadion Lusail, di Lusail, utara Doha, Qatar, Sabtu (26/11/2022) waktu setempat.
Penyerang Timnas Argentina, #10 Lionel Messi (kanan) melakukan selebrasi dengan rekan setimnya, gelandang Timnas Argentina, #11 Angel Di Maria usai mencetak gol pembuka dalam laga sepak bola Grup C Piala Dunia 2022 Qatar antara Argentina melawan Meksiko di Stadion Lusail, di Lusail, utara Doha, Qatar, Sabtu (26/11/2022) waktu setempat. (AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV)

La Pulga senang karena Timnas Argentina mampu bangkit mengalahkan Meksiko setelah takluk 1-2 dari Arab Saudi pada matchday pertama Grup C.

Messi menilai kekalahan dari Arab Saudi menyadarkan skuad timnas Argentina bahwa semua hal bisa terjadi di panggung besar Piala Dunia.

Pemain berjuluk La Pulga itu berharap timnas Argentina mampu melanjutkan momentum dan terus bermain seperti menghadapi final pada laga selanjutnya.

"Laga pertama (vs Arab Saudi) sangat merugikan kami. Itu normal karena ada banyak faktor seperti ada beberapa pemain yang menjalani debut Piala Dunia," kata Messi dikutip dari TyC Sports.

"Namun, itu bukan alasan. Kami tahu bahwa hari ini kami harus menang. Piala Dunia kami baru saja dimulai, dan kami berhasil melakukannya (menang)," ujar Messi.

"Kami tidak boleh menyerah sekarang. Kami harus terus tampil seperti ini. Semua pertandingan seperti final sekarang. Kami tidak boleh melakukan kesalahan," tutur peman berusia 35 tahun itu.

"Kami tahu harapan para pendukung pasti juga demikian. Kami harus berusaha untuk memenuhi harapan itu," ujar Messi menambahkan.

Baca juga: Profil Guillermo Ochoa, Kiper Meksiko yang Mampu Tepis Penalti Robert Lewandowski, Kini Puji Messi

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved