Kecelakaan Lalu Lintas

Kecelakaan Maut Tadi Pagi, Seorang Pesepeda Ontel Tewas, Korban Ditabrak Mobil Pikap

Terjadi kecelakaan maut di Jalan Depati Hamzah, Kecamatan Bukitintan, Pangkalpinang, Bangka Belitung pada hari ini Jumat pagi.

Istimewa/Tribun Manado
Ilustrasi kecelakaan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Terjadi kecelakaan maut di Jalan Depati Hamzah, Kecamatan Bukitintan, Pangkalpinang, Bangka Belitung pada hari ini Jumat pagi.

Kecelakaan itu melibatkan kendaraan mobil pikap dengan sepeda ontel.

Kecelakaan maut tersebut mengakibatkan seorang pesepeda ontel tewas.

Diduga tak fokus saat berkendara sopir mobil pick up yang dikemudikan Surdianto (22), menabrak pengendara sepeda ontel hingga meninggal dunia di Jalan Depati Hamzah, Kecamatan Bukitintan, Pangkalpinang, Jumat (25/11/2022).

Baca juga: Gempa Bumi Sore Ini Jumat 25 November 2022, Info BMKG Lokasi dan Magnitudonya

Baca juga: Gempa Terkini Sore Ini Jumat 25 November 2022, Info BMKG Gempa Getarkan Cianjur Jawa Barat

Kondisi kendaraan Surdianto yang menabrak pengendara sepeda ontel hingga meninggal dunia di Jalan Depati Hamzah, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang, Jum'at (25/11/2022).
Kondisi kendaraan Surdianto yang menabrak pengendara sepeda ontel hingga meninggal dunia di Jalan Depati Hamzah, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang, Jum'at (25/11/2022). (Istimewa/Ipda Muhammad Al Isra)

Kejadian nahas tersebut pun terjadi sekitar pukul 05.10 tadi, saat korban yakni Basri (63) yang hendak menyebrang justru tersambar mobil yang sedang melaju.

KBO Sat Lantas Polresta Pangkalpinang Ipda Muhammad Al Isra, seizin Kasat Lantas Polresta Pangkalpinang Iptu Eddi Yusuf saat dikonfirmasi pun membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas tersebut.

"Kecelakaan lalu lintas saat itu korban yang menggunakan sepeda ontel hendak menyebrang, lalu di tengah jalan datang mobil pick up melintas dari arah Air itam menuju Sampur," ujar Ipda Muhammad Al Isra.

Alhasil mobil pick up berwarna hitam dengan nomor polisi BN 8496 QV, menabrak korban yang merupakan warga Jalan Pelita, Kecamatan Bukit Intan hingga seketika meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Saat tepat di pasar Air Hitam, pengendara tidak fokus ke depan.

Sehingga ketika sudah dekat dengan korban, terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut," ucapnya.

Diketahui untuk pengendara mobil dengan angkutan berisi ayam tidak mengalami luka, namun bagian depan mobil mengalami ringsek dan kaca depan yang pecah.

"Untuk korban mengalami remuk di bagian kepala dan meninggal dunia, kini jenazahnya pun dibawa ke RSUD Depati Hamzah.

Untuk kendaraan dan pengendara, sudah kita amankan di kantor," katanya.

Sementara itu pihaknya juga memastikan, telah melakukan penyelidikan terutama terhadap kecepatan mobil saat terjadinya laka lantas tersebut.

Halaman
123
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved