Kecelakaan Lalu Lintas

Kecelakaan Maut, 2 Orang Tewas, Truk Tabrak Motor Lalu Terjun ke Jurang

Terjadi kecelakaan maut di Jalan Cigudeg, Kampung Gardu Cilame, Desa Bunar, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada hari ini Kamis pagi.

Istimewa
Ilustrasi kecelakaan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Terjadi kecelakaan maut di Jalan Cigudeg, Kampung Gardu Cilame, Desa Bunar, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada hari ini Kamis pagi.

Kecelakaan itu melibatkan kendaraan truk dengan sepeda motor.

Kecelakaan maut tersebut mengakibatkan 2 orang tewas.

Baca juga: Kecelakaan Maut Tadi Pagi, 3 Orang Tewas, Mobil Alphard Tabrak Belakang Truk di Jalan Tol

Baca juga: Nama-nama Korban Kecelakaan Maut di Tol Semarang-Solo, 3 Orang Tewas Termasuk Direktur

Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian kecelakaan truk di Jalan Cigudeg, Kampung Gardu Cilame, RT 02/13, Desa Bunar, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Kamis (24/11/2022).
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian kecelakaan truk di Jalan Cigudeg, Kampung Gardu Cilame, RT 02/13, Desa Bunar, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Kamis (24/11/2022). (Istimewa)

Dua orang dilaporkan tewas dalam kejadian kecelakaan truk dan motor di Jalan Cigudeg, Kampung Gardu Cilame, RT 02/13, Desa Bunar, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Kamis (24/11/2022).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha menjelaskan bahwa peristiwa ini terjadi sekitar pukul 06.30 WIB.

Sebelum terjadi kecelakaan, awalnya mobil truk Fuso tengah bergerak dari arah Bogor menuju arah Jasinga.

Setibanya di tempat kejadian di jalan turunan menikung ke kanan, pengemudi truk Fuso ini tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya.

"Sehingga menabrak kendaraan sepeda motor Honda Beat yang terparkir di pinggir jalan," kata Ipda Angga Nugraha dalam keterangannya saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Kamis (24/11/2022).

Tak sampai di situ, truk ini masih terus melaju dan menabrak tembok pembatas pinggir jalan kemudian masuk jurang.

"Posisi kendaraan terjatuh ke lahan kosong sedalam 2 meter dengan posisi akhir kendaraan truk terbalik miring ke kanan," kata Ipda Angga Nugraha.

Dalam kejadian ini, tercatat ada total 3 korban yang mana 2 korban di antaranya meninggal dunia dan 1 korban luka ringan.

Untuk korban meninggal dunia diketahui merupakan sopir truk berinisial AZ dan penumpang truk berinisial AS yang pasca kejadian dilarikan ke RSUD Leuwiliang.

Korban luka 1 orang diketahui masih penumpang truk berinisial AF, dilarikan ke RS Salak.

Kecelakaan di Kalsel

Jenazah korban kecelakaan tunggal di Jalan A Yani Km35, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (24/11/2022) dini hari.
Jenazah korban kecelakaan tunggal di Jalan A Yani Km35, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (24/11/2022) dini hari. (GRUP EMERGENCY HBB)
Halaman
12
Sumber: Tribun Bogor
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved