Kecelakaan Lalu Lintas

Kecelakaan Maut, Viral Seorang Bocah Tewas Ditabrak Truk di Perempatan Jalan

Terjadi kecelakaan maut di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Sumatera Utara pada kemarin hari Kamis siang.

Istimewa
Ilustrasi kecelakaan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Terjadi kecelakaan maut di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Sumatera Utara pada kemarin hari Kamis siang.

Kecelakaan itu melibatkan kendaraan truk dengan sepeda motor.

Kecelakaan maut tersebut mengakibatkan seorang bocah tewas.

Baca juga: Gempa Bumi Hari Ini Jumat 18 November 2022, 3 Kali Guncang Indonesia, Info Terkini BMKG

Baca juga: Kecelakaan Maut, Mahasiswa Keperawatan UMS Tewas, Tabrakan Beruntun 4 Kendaraan dan Gerobak Es

Baca juga: Gempa Bumi Guncang Banten Jumat 18 November 2022, Baru Saja Guncang di Laut, Info Terkini BMKG

Kondisi pada saat sepeda motor berada di bawah kolong truk di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Sumatera Utara, pada Senin (17/11/2022).
Kondisi pada saat sepeda motor berada di bawah kolong truk di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Sumatera Utara, pada Senin (17/11/2022). (HO/Tribun Medan)

Viral satu video yang menarasikan adanya bocah tujuh tahun tewas ditabrak truk.

Setelah ditelusuri, ternyata peristiwa bocah tujuh tahun tewas ditabrak truk itu terjadi pada Kamis (17/11/2022) kemarin di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Sumatera Utara.

Menurut laporan, bahwa insiden bocah tujuh tahun tewas ditabrak truk terjadi sekira pukul 12.30 WIB.

Adapun korbannya, bernama Muhammad Berto Al Hafiz (7) warga Jalan Dusun Namorambe, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat.

"Kecalakaan tersebut terjadi di perempatan jalan yang telah dilengkapi dengan trafic light," kata Kasi Humas Polres Binjai, Iptu Junaidi, Jumat (18/11/2022).

Junaidi mengatakan, sebelum kecelakaan, sepeda motor Honda Supra X BK 6617 RX yang dikendarai Purnomo (40) dan Muhammad Berto Al Hafiz datang dari arah Jalan Wahidin menuju Simpang Tunggurono.

Sedangkan truk Mitsubishi Fuso BK 9464 CS yang dikemudikan Fahmi Nazwa Khoiri (20) warga Huta IV Panombean Baru, Desa Panombean, Kecamatan Bandar Mesilam, Kabupaten Simalungun, datang dari Kota Binjai menuju arah Kota Medan.

"Pada saat di tempat kejadian, sepeda motor yang ditumpangi korban menyebrang jalan dari arah Jalan Wahidin menuju Jalan Gajah Mada, kemudian menyeberangi Jalan Soekarno Hatta.

Namun, di saat bersamaan, datang truk Mitsubishi Fuso BK 9464 CS, sehingga terjadi kecelakaan yang tidak dapat dihindarkan," ujar Junaidi.

Juaindi menambahkan, setelah truk menabrak motor, kendaraan yang ditumpangi korban masuk ke dalam kolong truk.

"Akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor Purnomo mengalami luka pada kepala bagian belakang benjol, dagu luka robek, dan sudah mendapat perawatan di RSUD Latersia Binjai," ujar Junaidi.

Halaman
12
Sumber: TribunMedan.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved