Kecelakaan Lalu Lintas

Kecelakaan Maut Tadi Pagi, 2 Orang Tewas, Mobil Pikap Angkut Semen Tabrak Pohon Lalu Terbalik

Terjadi kecelakaan maut di Jalan Raya Ajibarang-Purwokerto, Desa Cikidang, Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah pada hari ini Kamis.

Tribun Jabar/M Rizal Jalaludin
Ilustrasi kecelakaan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Terjadi kecelakaan maut di Jalan Raya Ajibarang-Purwokerto, Desa Cikidang, Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah pada hari ini Kamis pagi.

Kecelakaan itu melibatkan kendaraan mobil pikap yang mengalami kecelakaan tunggal.

Kecelakaan maut tersebut mengakibatkan dua orang tewas.

Baca juga: Pilu, Seorang Gadis Tewas Kecelakaan saat Berangkat Kerja, Kini Tinggalkan Ayah Ibu yang Stroke

Baca juga: Kecelakaan Maut, Ayah dan Anak Tewas, Motor Korban Terlibat Insiden dengan Truk Tangki

Baca juga: Gempa Bumi Hari Ini Kamis 10 November 2022, 6 Kali Guncang di Indonesia, Info Terkini BMKG

Lokasi kecelakaan tunggal dialami kendaraan truck Mistsubishi pickup di Jalan Raya Ajibarang- Purwokerto, Desa Cikidang, Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas, Kamis (10/11/2022) sekira pukul 07.45 WIB.
Lokasi kecelakaan tunggal dialami kendaraan truck Mistsubishi pickup di Jalan Raya Ajibarang- Purwokerto, Desa Cikidang, Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas, Kamis (10/11/2022) sekira pukul 07.45 WIB. (TRIBUN JATENG/Permata Putra Sejati)

Kecelakaan tunggal dialami kendaraan truck Mistsubishi pickup di Jalan Raya Ajibarang-Purwokerto, Desa Cikidang, Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas, Kamis (10/11/2022) sekira pukul 07.45 WIB.

Kendaraan Pickup dengan nomor polisi B- 9186- CZA menabrak pohon tepatnya di 30 sebelah timur Puskesmas 1 Cilongok.

Kendaraan yang dikemudikan oleh S (39) warga Desa Pancasan RT 5 RW 5, Ajibarang, diketahui melaju dari arah barat menuju ke Timur.

"Setelah sampai di TKP oleng ke kiri diduga karena mengantuk dan menabrak pohon di pinggir jalan kemudian kendaraan terbalik, maka terjadilah laka lantas tunggal," ujar Kanit Gakkum Polresta Banyumas, Kanit Gakkum Satlantas Polresta Banyumas, Iptu Wahyu Shofha kepada Tribunbanyumas.com di lokasi kejadian.

Truk pickup tersebut membawa bahan material semen dengan 9 orang penumpang termasuk sopir.

Sementara 1 di bagian depan dan 7 bagian belakang pickup sebagai penumpang.

"Sopir pickup sendiri mengalami luka-luka, sementara 2 orang penumpang di bagian belakang pickup meninggal dunia," jelasnya.

Korban luka ringan telah dirujuk ke Puskesmas Cilongok sementara korban meninggal dan luka cukup berat dibawa ke RSUD Ajibarang.

Adapun identitas penumpang pickup adalah sebagai berikut.

Korban meninggal atas inisial S (55) warga Desa Pancasan RT 4 RW 5, Kecamatan Ajibarang, Banyumas dan D (60) warga Desa Pancasan RT 5 RW 5, Ajibarang, Banyumas.

Adapun korban luka ringan adalah SD (55), SN (37) NR (53), SA (53) TA (30) S (40) yang semuanya adalah warga Desa Pancasan, Kecamatan Ajibarang.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved