Kabar Artis

Gisel Sebut Alasan Pacaran dengan Rino Soedarjo, Cinta Tuhan, Se-gereja, Satu visi

Simak alasan Gisel mau menjalin hubungan pacaran dengan Rino Soedarjo berikut ini.

Editor: Tirza Ponto
Kolase Tribun Manado/ Instagram
Gisel Sebut Alasan Pacaran dengan Rino Soedarjo, Cinta Tuhan, Se-gereja, Satu visi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel akhirnya mengumbar sosok pacar barunya, yaitu  Rino Soedarjo.

Gisel tak langsung mengumbar hubungannya dengan Rino Soedarjo.

Setelah ditutupi, identitas sang pacar akhirnya terungkap.

Potret Kemesraan Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo.
Potret Kemesraan Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo. (Instagram)

Sebelumnya, Gisel mengaku memulai hubungannya dengan doa.

"Memulai dengan doa dulu, mudah-mudahan ada yang baik. Tapi nggak tau juga lah, ngomong panjang lebar taunya nggak gimana."

"Ntar dulu lah, pokoknya happy aja udah, baru banget, makanya masih diuji terus, kan biasa kalau baru-baru probation, pasti ada aja gitu orang atau apa," ujarnya.

Gisel juga mengaku kekasihnya seiman dengannya dan sudah beribadah bersama.

"Bisa satu tempat ibadah itu seneng banget, paling kita suka gereja bareng, sekarang berhati-hati banget."

"Jadi banyakin berdoanya, mudah-mudahan lah saling merestui juga, udah ah malu, segitu dulu," ungkapnya.

Gisel bersyukur dan hanya meminta doa kepada masyarakat terkait hubungan barunya tersebut.

"Aku cuma bisa mengucap syukur lah kalau hari-hari yang aku jalani sekarang tuh ada damainya."

"Jadi lebih enak kan, nyaman, makanya bengkak (sambil menunjuk pipi). Aku nggak berani ngomong banyak-banyak, minta doanya dulu aja," jelasnya.

Gisel dan Rino Soedarjo makin mesra, mulai berpelukan saat rayakan ulang tahun
Gisel dan Rino Soedarjo makin mesra, mulai berpelukan saat rayakan ulang tahun (Instagram @naymirdad)

Kini hubungan Gisel akhirnya go-public dan mengumbar sosok pacar yaitu, Rino Soedarjo.

Gisel pun membeberkan alasan dirinya menjalin hubungan pacaran dengan Rino Soedarjo.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved