Brigadir J

Momen Ferdy Sambo Peluk Putri Candrawathi, Kompak Kenakan Pakaian Serba hitam dalam Sidang Lanjutan

Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan kembali menggelar sidang lanjutan perkara pembunuhan Brigadir J.

tribunnews.com/ Abdi Ryanda Shakti
Momen Ferdy Sambo Peluk Putri Candrawathi, Kompak Kenakan Pakaian Serba hitam dalam Sidang Lanjutan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan kembali menggelar sidang lanjutan perkara pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Sidang lanjutan digelar pada hari ini Selasa 1 November 2022.

Sidang tersebut menghadirkan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang akan dipertemukan dengan para saksi-saksi dari keluarga mendiang Brigadir J untuk pertama kalinya di persidangan.

Pantauan Tribunnews.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sebelum sidang, terlihat Ferdy Sambo kompak menggunakan kemeja berwarna hitam.

Terlihat Ferdy Sambo terlebih dahulu masuk ke ruang sidang utama Oemar Seno Adji dan duduk di samping pengacaranya.

Momen Putri Candrawathi mencium tangan hingga memeluk Ferdy Sambo sebelum menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2022).
Momen Putri Candrawathi mencium tangan hingga memeluk Ferdy Sambo sebelum menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2022). (Tribunnews.com/ Abdi Ryanda Shakti)

Selanjutnya, tidak lama muncul Putri Candrawathi yang langsung menghampiri suaminya tersebut setelah ditempatkan di sel yang terpisah.

Nampak, Putri Candrawathi langsung mencium tangan suaminya tersebut dengan disambut pelukan dari Ferdy Sambo.

Di samping itu, Ferdy Sambo juga terlihat sedikit mencium kening Putri Candrawathi dari balik maskernya.

Diketahui, Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan akan kembali menggelar sidang lanjutan perkara dugaan pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J atas terdakwa Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi, Selasa (1/11/2022).

Pejabat Humas PN Jakarta Selatan Djuyamto mengatakan, untuk agenda sidang hari ini masih mendengarkan keterangan saksi yang dihadirkan oleh jaksa penuntut umum (JPU).

Adapun saksi yang akan dihadirkan oleh jaksa kata Djuyamto yakni, orang tua beserta keluarga, serta kekasih hingga kuasa hukum Brigadir Yosua.

"Mengenai agenda sidang terdakwa FS dan PC hari ini memang informasinya pemeriksaan saksi dari keluarga korban (Brigadir Yosua, red)," kata Djuyamto saat dikonfirmasi Tribunnews.com, Selasa (1/11/2022).

Sidang itu sendiri rencananya akan digelar sekitar pukul 09.30 WIB di ruang sidang utama PN Jakarta Selatan.

Diketahui, Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan akan kembali menggelar sidang lanjutan perkara dugaan pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J atas terdakwa Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi, Selasa (1/11/2022).

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved