Viral

Video Viral di Media Sosial, Wakil Ketua DPRD Depok Suruh Sopir Truk Berguling dan Push Up di Jalan

Terungkap alasan Wakil Ketua DPRD Depok suruh sopir truk berguling dan push up di jalan. Ternyata sebelumnya dapat telepon dari masyarakat.

Istimewa Tribun Jakarta.com
Layar tangkap video viral. Orang yang diduga anggota DPRD meminta seorang sopir truk untuk push up dan berguling di jalan, pada akun Instagram @depok24jam. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Video anggota DPRD Depok bersama sopir truk viral di media sosial. 

Dalam video viral terlihat anggota DPRD menyuruh sopir truk berguling dan push up.

Lokasi nya di Jalan Raya Kerukut, Limo, Kota Depok.

Anggota DPRD tersebut diketahui adalah Wakil Ketua DPRD Kota Depok, Tajudin Tabri. 

Baca juga: Gempa Guncang Indonesia, 6.4 SR Mengguncang Laut di Aceh Barat, Info BMKG: 12 Daerah Rasakan Getaran

Dalam konferensi persnya, ia mengakui bahwa dirinya emosi dan lepas kontrol.

"Nah didasari itu tanpa melihat lagi apa status saya, saya emosi bang," kata Tajudin dalam konferensi pers di Warung Betawi Ngoempoel, Beji, Kota Depok, Jumat (23/9/2022).

Menyoal aksinya dalam video yang terlihat seperti menginjak sopir truk, Politikus Golkar itu pun membantahnya.

"Tapi itu gak diinjak bang, baru gini (mengangkat kaki). Tapi saya suruh guling dan push up, maksudnya untuk efek jera saja," ungkapnya.

"Tapi kalau memang menurut masyarakat saya yang sudah viral itu, saya mohon maaf. Itu didasari dorongan masyarakat agar saya ada tindakan terhadap sopir-sopir yang tidak mengindahkan (teguran) itu," sambungnya lagi.

Sebelumnya diberitakan, awal kejadian ini bermula ketika Tajudin mengaku mendapat telpon dari masyarakat sekitar ihwal truk yang melintas di Jalan Raya Kerukut, Limo, dan muatannya mengenai pagar pembatas pipa gas yang ada di lokasi.

Ia berujar, kejadian ini telah berulang dan merupakan yang kali ketiga.

"Saya mengklarifikasi kejadian tadi karena memang viral ya, saya secara pribadi terutama kejadian itu karena diluar batas kemampuan atau kontrol saya," jelas Tajudin.

"Kenapa demikian, karena ini kejadian sudah yang ketiga kali. Ketika kejadian kedua saya juga turun (ke lokasi)," sambungnya lagi.

Saat kejadian yang kedua, Tajudin mengatakan dirinya sudah menegur sopir truk yang melintas dan muatannya merusak pagar atas pembatas pipa gas.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved