Sulawesi Utara

Gubernur Olly Dondokambey Resmikan 4 Proyek HUT ke-58 Sulawesi Utara, Totalnya Ratusan Miliar

Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey meresmikan 4 Proyek prestise yang dibangun di Bumi Nyiur Melambai, Jumat (23/9/2022).

Penulis: Ryo_Noor | Editor: Chintya Rantung
ryo noor/tribun manado
Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey meresmikan 4 Proyek prestise yang dibangun di Bumi Nyiur Melambai, Jumat (23/9/2022). Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey meresmikan 4 Proyek prestise yang dibangun di Bumi Nyiur Melambai, Jumat (23/9/2022).

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti 4 proyek tersebut di Lapangan Kantor Gubernur pada Momen Acara Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Provinsi Sulut.

Gubernur meneken prasasti didampingi Wagub Steven Kandouw dan Pj Sekprov Praseno Hadi disaksikan kepala daerah kabupaten/kota yang hadir di Peringatan HUT ke-58 Sulut.

Jika ditotal anggaran 4 Proyek tersebut mencapai ratusan miliar, terdiri atas Proyek Menara Masjid Raya Ahmad Yani Rp 6,6 Miliar, Jembatan Boulevard II Rp 90,2 Miliar.

Rumah Sakit Jiwa Prof Ratumbuysang Rp 42 Miliar, dan Rumah Sakit Mata Rp 94 Miliar.

Totalnya mencapai Rp 282,8 Miliar.

Gubernur Olly Dondokambey menyampaikan di momen HUT ke-58 ini, agar dijadikan momentum refleksi yang diperjuangkan para pendiri dan pendahulu.

Di momen endemi Covid 19 diharapkan semua saling bergotong royong sesuai tema HUT ke-58 Provinsi Sulut, bangkit bersama, sejahtera bersama

"Dalam kebersamaan kita akan mendapat banyak berkat. Bersama kita bisa mengakselerasi langkah mencapai tujuan pembangunan," ujar Olly Dondokambey.

Adapun sekilas menyangkut 4 proyek yang diresmikan Gubernur Olly Dondokambey. Pertama, Menara Masjid Achmad Yani.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved