Advetorial

Gubernur Olly Dondokambey Dulang Capaian Positif di Tengah Kondisi Perang Rusia-Ukraina dan Pandemi

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) terus berjuang membangun Bumi Nyiur Melambai

Penulis: Ryo_Noor | Editor: Chintya Rantung
IST
Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) terus berjuang membangun Bumi Nyiur Melambai di tengah kondisi sulit. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) terus berjuang membangun Bumi Nyiur Melambai di tengah kondisi sulit.

Konflik Geopolitik akibat Perang Rusia - Ukraina dan residu Pandemi Covid 19 menjadi dua tantangan yang harus dihadapi.

Meski sulit, Sulut di bawah OD-SK masih mencatat hasil positif.

Semisal tahun 2021 ekonomi Sulut tumbuh hingga 4,16 persen di atas rata-rata nasional yang 3,69 persen.

Penataan administrasi yang akuntabel dan transparan juga terus kita jaga agar selain dipercaya masyarakat kita bisa mendapatkan kepercayaan dari mitra kerja.

Sulut meraih 8 kali berturut-turut WTP dari BPK dalam pemeriksaan pengelolaan keuangan sejak 2016, serta berbagai penghargaan se-Indonesia hingga Sulut menjadi tuan rumah event bergengsi nasional maupun internasional.

Hasilnya meski pandemi investasi tetap masuk ke Sulut.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokamfhfghghgh
Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) terus berjuang membangun Bumi Nyiur Melambai di tengah kondisi sulit.

Dunia usaha masih menaruh minat dan kepercayaannya buat Sulut. Ini pentingnya menjaga kepercayaan lewat skema kerja akuntabel dan transparan tadi.

Akhirnya waktu itu Sulut mampu mencatat Investasi sebanyak Rp. 5,948 triliun dan dalam hal ini bahkan melampaui target investasi yang di tetapkan pemerintah pusat atau Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia (BKPMRI).

Terobosan pun terus dilakukan demi mendongkrak ekonomi daerah di tengah pandemi kala itu, diantaranya dengan penguatan industri pertanian dan perikanan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved