Brigadir J Tewas

Kabareskrim Polri Dianggap Tutupi Motif Ferdy Sambo Bunuh Brigadir J, Alihkan Isu dengan Satu Cara

Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto dinilai sebagai upaya menutupi motif Ferdy Sambo dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Editor: Frandi Piring
Kolase Tribun Manado
Kabareskrim Polri Dianggap Tutupi Motif Ferdy Sambo Bunuh Brigadir J. Alihkan Isu dengan Membantah Kabar Ferdy Sambo Sudah Menikah dengan Si Cantik. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto dianggap menutupi motif pembunuhan Brigadir J yang diotaki mantan Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo.

Komjen Agus diketahui telah membantah pernyataan pengacara keluarga Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak.

Pernyataan vokal Kamaruddin yakni terkait membenarkan Ferdy Sambo telah menikah lagi dengan wanita lain yang disebut si cantik.

Bantahan itu dinilai Kamaruddin sebagai upaya menutupi motif pembunuhan Brigadir J yang sebenarnya dengan motif fiktif yakni pelecehan seksual istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Dengan begitu kata Kamaruddin, diharapkan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi lolos dari hukuman mati atau hukumannya menjadi jauh lebih ringan di pengadilan nanti.

"Sepertinya, usaha mereka kesana, mengalihkan motif sebenarnya ke pelecehan seksual," kata Kamaruddin Simanjuntak kepada Wartakotalive, Rabu (21/9/2022).

Sebab kata Kamaruddin pernikahan Ferdy Sambo dengan si cantik itulah, yang menjadi awal mula motif pembunuhan berencana terhadap Brigadir J dilakukan.

Pernikahan diam-diam Ferdy Sambo dengan si cantik itu, kata Kamaruddin akhirnya diketahui istri Sambo, Putri Candrawathi, yang diduga diinformasikan oleh Brigadir J.

Sehingga Ferdy Sambo murka dan menyiapkan perencanaan pembunuhan terhadap Brigadir J.

Sebelumnya Kamaruddin Simanjuntak mengatakan berdasarkan konfirmasi yang dilakukan dirinya ke Kabareskrim Komjen Agus Andrianto, Dirtipidum Brigjen Andi Rian Djajadi serta Dirtipdeksus Polri Brigjen Whisnu Hermawan,

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved