Graha Maluku

Info Lowongan Pekerjaan Sumber Graha Maluku

Sumber Graha Maluku adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pemanfaatan hasil hutan kayu & pengolahan hasil hutan kayu

Editor: Aldi Ponge
Graha Maluku
Info Lowongan Pekerjaan Sumber Graha Maluku 

TRIBUNMANADO.CO.ID – Kabar baik bagi anda butuh atau yang sedang mencari pekerjaan. Sumber Graha Maluku saat ini sedang mencari sumber daya manausia (SDM) yang memiliki kemampuan dan integritas.

Sumber Graha Maluku adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pemanfaatan hasil hutan kayu & pengolahan hasil hutan kayu. Sumber Graha Maluku merupakan perusahaan patungan (joint venture) antara Sampoerna Kayoe dengan PT. Barito Pacific, TBK.

Saat ini kami membuka peluang untuk tenaga muda & profesional untuk bergabung dan berkembang bersama kami. Berikut posisi yang kami butuhkan:

1. Management Trainee
Program akselerasi bagi para lulusan baru yang dipersiapkan untuk menempati posisi strategis di perusahaan. Dalam program ini, trainee akan mempelajari secara mendalam mengenai operasional perusahaan.

2. Project Site Manager
Bertanggung jawab atas perencanaan teknis serta mengatur berjalannya suatu project. Mulai dari perencanaan, eksekusi sampai dengan closing.

3. Mechanical Engineer
Bertanggung jawab melakukan desain mekanik, pembuatan BQ, RAB, dan pelaksanaan project agar selesai sesuai batasan anggaran, lingkungan kerja.

4. PPIC (Officer, Supervisor & Manager)
 Bertanggungjawab dalam pengendalian persediaan, pengendalian produksi perencanaan, dan kontrol pengiriman.

Info Lowongan Pekerjaan Sumber Graha Maluku yyy
Info Lowongan Pekerjaan Sumber Graha Maluku

5. QC (Officer, Supervisor & Manager)
Bertanggung jawab dalam pengawasan dan pengendalian kualitas produk dari awal kedatangan material, proses produksi hingga proses pengepakkan produk sehingga kualitas produk sesuai dengan standar yang telah ditetapkan oleh perusahaan,

6. Maintenance (Officer, Supervisor & Manager)
Bertanggung jawab dalam hal analisa, perbaikan dan melakukan kontrol rutin untuk sarana produksi yang berhubungan dengan peralatan kerja dan mesin pendukung di pabrik sesuai dengan ketentuan perusahaan.

7. HSE (Officer, Supervisor & Manager)
Bertanggung jawab dalam merencanakan, membuat, melakukan dan mengevaluasi program keselamatan dan juga kesehatan kerja agar tercipta lingkungan kerja yang kondusif.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved