Kabar Seleb

Akhirnya Terungkap Penyebab Kaki Anak Atta Halilintar Robek, Ternyata Karena Hewan Peliharaan Mereka

Dilansir melalui unggahan video di kanal youtube AH, Selasa (20/9/2022) luka yang dialami Ameena ini terjadi usai bermain dengan hewan peliharaan.

Instagram @attahalilintar
Aurel Hermansyah bersama Atta Halilintar dan bayi Ameena Hanna Nur Atta 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Akhirnya terungkap penyebab kaki anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena robek.

Dilansir melalui unggahan video di kanal youtube AH, Selasa (20/9/2022) luka yang dialami Ameena ini terjadi usai bermain dengan hewan peliharaan mereka yaitu kelinci.

Dalam video yang dibagikan, Atta Halilintar tampak kaget melihat kondisi Ameena yang tengah duduk dikursi sementara Aurel dan suster sedang memeriksa luka yang dialami putri mereka.

Meski jari kakinya mengalami luka, Ameena terlihat tenang dan tak menangis.

“Sakit itu tapi dia kuat, ya Allah nak bedarah kakinya, ya Allah sayang itu sakit banget kaya cantengan itu, kalau aku aja sakit, sakit itu dia lagi nahan liat mukanya, kamu nih kasihan tuh dia,” ucap Atta yang mulai panik.

Ikut khawatir dengan kondisi sang putri, Aurel yang pada saat itu bertugas menjaga Ameena pun mengucap permintaan maaf.


(Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang mengobati luka Ameena). 

“Maaf ya Ameena mama minta maaf ya, gak usah mandi ya kita ke mall yuk mama beliin mainan ya, maafin mama ya,” timpal Aurel.

Tampak sedikit kesal, Atta pun meminta kelinci milik Ameena untuk dikeluarkan dari rumah mereka.

“Udah lah kelincinya taroh diluar aja gak usah didalem deh, yaudah gak usah disini,” pinta Atta.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved