Kecelakaan Lalu Lintas

Kecelakaan Maut, 2 Orang Tewas, Motor Kecepatan Tinggi Tabrak Truk Parkir

Kecelakaan maut di Jalan S.M Raja Tarutung, Kelurahan Hutatoruan X, Kecamatan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara

Editor: Glendi Manengal
Istimewa
Ilustrasi kecelakaan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Terjadi kecelakaan maut di Jalan S.M Raja Tarutung, Kelurahan Hutatoruan X, Kecamatan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara.

Peristiwa kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan sepeda motor dan truk.

Akibatnya dua orang meninggal dunia.

Baca juga: Rita Tangkudung Senang dan Bangga Utusan Bitung Sabet Noni Sulawesi Utara 2022

Foto : Sepeda motor tabrak truk saat parkir di Tarutung, Sabtu (17/9/2022). Dalam peristiwa ini, dua orang dinyatakan meninggal dunia dan seorang alami luka berat. (TRIBUN MEDAN/HO)TRIBUN MEDAN/HO)

Sebuah Sepeda motor merk Yamaha Zupiter MX Dengan Nomor Polisi BK 2838 UH menabrak sebuah truk yang tengah parkir di Jalan S.M Raja Tarutung Km 00-01, tepatnya di Kelurahan Hutatoruan X, Kecamatan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara.

Sepeda motor tersebut dikenderai oleh Ariel Sipahutar (17) warga Desa Banuaji II, Kecamatan Adiankoting, Kabupaten Taput dan membawa Aldi Sipahutar dan Joel Sipahutar.

Sepeda motor tersebut menabrak sebuah mobil truk tronton dengan nomor polisi BK 9716 CO yang dikemudikan oleh Hardo Nainggolan (52) Warga Jalan Oswald Siahaan Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah.

Kecelakaan tersebut terjadi Sabtu, (17/9/2022) sekitar pukul 23.30 WIB, di Jalan SM Raja Tarutung Km 00-01, tepatnya di Kelurahan Hutatoruan X Kecamatan Tarutung Taput.

Akibat kecelakaan tersebut, dua orang meninggal dunia di TKP yaitu Ariel Sipahutar dan Aldi Sipahutar sedangkan satu orang temannya mengalami luka berat dan dirawat di rumah sakit Tarutung atas nama Joel Sipahutar.

Kapolres Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi SIK. MH melalui kasi humas Aiptu Walpon Baringbing membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.

"Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi di lapangan oleh unit laka lantas, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi, dimana pengendara sepeda motor datang dari arah Tarutung dengan berboncengan 3 orang menuju arah Tapanuli Tengah," ujar Aiptu Walpon Baringbing, Minggu (18/9/2022).

"Saat tiba di tempat kejadian, satu unit mobil truk yang sedang parkir di pinggir jalan searah dengan tujuan pengendara motor," sambungnya.

Tiba-tiba, pengendara motor menabrak truk tronton tersebut dari belakang yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka berat.

Halaman
12
Sumber: TribunMedan.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved