Brigadir J Tewas

Akhirnya Kamaruddin Minta Maaf Belum Bisa Tuntaskan Kasus Brigadir J, Kecewa dengan Kinerja Polri

Permintaan maaf Kamaruddin itu menyiratkan seolah dirinya menyerah, karena capek kasus pembunuhan Brigadir J hanya jalan di tempat.

Editor: Glendi Manengal
Kolase Tribunnews.com
Kolase Kamaruddin Simanjuntak, pengacara keluarga Brigadir J dan Irjen Ferdy Sambo. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Terkait kasus pembunuhan Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo.

Diketahui sampai saat ini kasus Brigadir J masih terus berjalan.

Namun dari pengacara keluarga Brigadir J kini meminta maaf ke publik.

Baca juga: Akhirnya Terungkap Fakta di Balik Isu Poligami yang Seret Nama Arie Untung, Ternyata

Foto Brigadir J tewas di TKP Rudis Duren Tiga milik Ferdy Sambo. dan Pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak
Foto Brigadir J tewas di TKP Rudis Duren Tiga milik Ferdy Sambo. dan Pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak (Kolase Tribun Manado)

Kamaruddin Simanjuntak melayangkan permintaan maaf kepada publik tak bisa menuntaskan kasus pembunuhan Brigadir J.

Permintaan maaf Kamaruddin itu menyiratkan seolah dirinya menyerah, karena capek kasus pembunuhan Brigadir J hanya jalan di tempat.

"Saya betul-betul minta maaf, saya sudah berjuang dengan mengorbankan segalanya, baik pikiran materi maupun waktu," kata Kamarudin dilansir dari unggahan TikTok @tobellyboy, Minggu (18/9/2022).

Pengacara Brigadir J itu pun sudah capek mengikuti alur cerita kasus pembunuhan kliennya tersebut.
Kondisi yang menurutnya juga sama seperti yang dirasakan keluarga mendiang Brigadir J.

"Saya juga memohon maaf atas nama keluarga karena pak Samuel sebagai orang tua daripada almarhum sudah menyatakan 'Sudah selesai bahwa anak saya tidak bisa kembali'," ujar Kamaruddin.

"Kemarin saat saya ke Jambi, beliau berpesan 'Sudah cukup pak, kami sudah capek pak, kami mendengar aja capek, demikian juga masayarakat bilang kami hanya mengikuti saja capek apalagi bapak yang melakukan katanya'," sambungnya.

Kasus pembunuhan anak buah Ferdy Sambo itu memang belum menemui titik terak, walau proses hukum sudah berjalan sejak Juli lalu.

Pihak kepolisian juga telah menetapkan Ferdy Sambo, Bharada Richard Eliezer, Bripka Ricky Rizal, Kuat Ma'ruf, dan Putri Candrawathi sebagai tersangka.

Namun kasus pembunuhan Brigadir J tidak kunjung masuk ke persidangan hingga detik ini.

Pada akhirnya seperti yang saya perkirakan, perkara ini akan menjadi falilut sudah terjadi. Artinya sudah tiga bulan berturut-turut sejak juli, agustus, september perkara tidak terang-terang," tegas Kamaruddin.

"Padahal saya katakan dulu, kalau saya yang menjadi penyidik setengah hari saya garansi (kasus) selesai. Tidak sampai seminggu dua minggu sampai ada tahap dua, itu dengan kecerdasan saya," ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved