Kecelakaan di Bolmong

Masud Lauma Anggota DPRD Bolmong Tewas Lakalantas, PDIP Sulawesi Utara Ungkapkan Dukacita

Anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Sulawesi Utara, Masud Lauma tewas dalam kecelakaan lalu lintas

Penulis: Ryo_Noor | Editor: Chintya Rantung
IST
DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara mengungkap duka cita mendalam atas meninggalnya Masud Lauma Anggota DPRD Bolmong 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Sulawesi Utara, Masud Lauma tewas dalam kecelakaan lalu lintas (Lakalantas), Kamis (15/8/2022).

Mobil yang ditumpangi Politisi PDI Perjuangan itu mengalami kecelakaan di Jalan Trans Kotamobagu - Manado tepatnya di Desa Solimandungan baru, Kecamatan Bolaang, Kabupaten Bolmong.

DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara mengungkap duka cita mendalam.

Olly Dondokambey, Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut yang saat ini berada di Korea Selatan sudah mendengar nahas yang menimpa satu di antara kader terbaik partai tersebut.

"Keluarga besar PDIP menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya kader terbaik kami Masud Lauma, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," ungkap Olly Dondokambey.

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan, Rocky Wowor pun menyatakan turut berbela sungkawa.

"Ketika saya mendengar kabar ini, saya kaget. Kabar duka ini langsung disampaikan Pak Gubernur Olly Dondokambey," ungkapnya.

Ia mengaku hubungan dengan Masud Lauma sangat dekat. Ia bersama almarhum sama-sama berjuang dan berkolaborasi di Pemilu sejak 2014 dari daerah Bolmong.

Rocky Wowor maju ke DPRD Provinsi Sulut Dapil IV Bolmong Raya, sementara Masud Lauma berjuang di DPRD Bolmong. Keduanya berkolaborasi untuk memenangkan kepercayaan masyarakat.

"Almarhum ini sosok yang sangat berpengaruh di daerah Tanoyan, terbukti dua kali terpilih sebagai Anggota DPRD Bolmong. Sungguh saya merasa sangat kehilangan," katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved