Kecelakaan di Bolmong

Kronologi Kecelakaan Maut di Bolmong Sulawesi Utara yang Sebabkan Seorang Anggota DPRD Meninggal

Kronologi Kecelakaan Maut di Bolmong Provinsi Sulawesi Utara yang Sebabkan Anggota DPRD Meninggal.

Penulis: Sujarpin Dondo | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Surjapin Dondo
kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Desa Solimandungan, Kecamatan Bolaang, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Sulawesi Utara, Kamis (15/09/2022). 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Kejadian kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Desa Solimandungan, Kecamatan Bolaang, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Sulawesi Utara, Kamis (15/09/2022).

Lakalantas ini melibatkan 3 kendaraan roda 4 dan menyebabkan 1 korban luka ringan serta satu anggota DPRD Bolmong yang meninggal dunia sekira pukul 12.10 WITA.

Kendaraan tersebut yakni truk nomor polisi DB 8396 LI yang dikendarai oleh Johan Takasunian (52) bersama 2 kenek yakni Roli Lunow (35) serta salah satu korban patah kaki yang juga kenek truk Dion Hontong (35).

Ada juga mobil sedan putih Accord nomor polisi DB 1833 MX dikendarai Emon Kauan serta yang menjadi korban kecelakaan yakni anggota DPRD Bolmong Masud Lauma dengan kendaraannya Toyota Calya nomor polisi DB 1967 DD.

Kasat Lantas Bolmong AKP Judi Sam Dotulong mengatakan Kronologis kejadian bermula saat kendaraan yang dikendarai Masud Lauma beriringan di belakang sedan putih yang dikendarai Emon Kauan dari arah Kotamobagu.

" Sementara truk yang dikendarai Johan diparkir karena ingin makan bersama kedua keneknya," ucapnya.

Saat beriringan mobil yang dikendarai anggota DPRD Bolmong menyalip sedan putih Accord yang dikendarai oleh Emon, namun saat sedang menyalip, ada kendaraan roda 2 dari arah berlawanan.

"Korban membanting stir ke kiri dan menabrak belakang truk yang diparkir di pinggir jalan," ucapnya.

Sementara itu untuk mobil Sedan putih yang sudah di belakang kendaraan yang dikendarai Masud sudah tak sempat mengerem dan menabrak samping kiri kendaraan Calya.

"Dari kesaksian sopir truk seperti itu, saat ini kita sedang melakukan olah TKP," terangnya.

Dan untuk kondisi kendaraan mobil Calya rusak berat, sedan putih bagian depan hancur, dan truk hanya lecet di bagian belakang.

Dan untuk korban sendiri sudah di bawa langsung ke kediamannya sedangkan sopir truk untuk sementara kami amankan ke polsek terdekat dan sopir sedan putih sudah tidak ditempat namun tetap akan dimintai keterangan.

"Sopir sedan sudah melapor ke Polres Pusian," ucapnya.

Uang Ratusan Juta Hasil Penipuan Dukun Palsu di Manado Sulawesi Utara Belum Ditemukan Polisi

Gubernur Olly Dondokambey Beri Jaminan Kelancaran Investasi di Sulawesi Utara

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved