Siapa Sangka, Fanmeeting Ji Chang Wook yang Tertunda 2 Tahun Lalu Bakalan di Gelar Desember 2022 Ini

Mecimapro sebagai promotor JI CHANG WOOK FAN MEETING IN JAKARTA, ingin menginformasikan tanggal pertunjukan baru untuk pertunjukan yang sangat dinanti

Editor: Erlina Langi
Instagram
Ji Chang Wook 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Siapa sangka, fanmeeting  Ji Chang Wook yang tertunda 2 tahun lalu bakalan di gelar Desember 2022 Ini

Akibat pandemi Covid-19 banyak aktivitas yang akhirnya harus tertunda bahkan ada yang batal.

Demikian halnya dengan fanmeeting dari aktor Ji Chang Wook.

Diketahui Ji Chang Wook akan menggelar fanmeeting pada 2020 silam, dan sudah banyak tiket yang terjual namun tak sempat menggelar acara tersebut.

Akan tertapi kabar gembira datang, dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Kompas.com, 14 September 2022, kabar fanmeeting bintang drama The Sound of Magic itu disampaikan oleh Mecimapro, selaku promotor atau penyelenggara acara.

"Melalui surat ini, Mecimapro sebagai promotor JI CHANG WOOK FAN MEETING IN JAKARTA, ingin menginformasikan tanggal pertunjukan baru untuk pertunjukan yang sangat dinanti," tulis Mecimapro dikutip Kompas.com dari akun Instagram @mecimapro, Selasa (13/9/2022).

Mecimapro menyampaikan bahwa penonton yang telah menyimpan tiket pembelian fanmeeting Ji Chang Wook di tahun 2020 lalu, masih bisa digunakan untuk fanmeeting ini.

Ji Chang Wook
Ji Chang Wook (Soompi)

Baca juga: Drama Korea If You Wish Upon Me, Kisah Perjuangan Hidup Ji Chang Wook yang Pesimis & Kesepian

"Untuk penonton yang masih menyimpan tiketnya, tiket Anda tetap berlaku untuk tanggal pertunjukan yang baru. Tata cara penggunaan tiket akan diinformasikan lebih lanjut oleh Mecimapro dan Traveloka," tulis Mecimapro.

Mecima juga meminta penonton untuk terus memantau sosial media mereka untuk informasi terbaru mengenai tiket.

"Detail tiket untuk pertunjukan baru akan segera diumumkan. Silakan periksa media sosial Mecimapro untuk informasi terbaru," tulis pengumuman Mecimapro.

Fanmeeting Ji Chang Wook bertajuk "Ji Chang Wook Fan Meeting in Jakarta" akan dihelat pada 3 Desember 2022 pukul 18.30 WIB di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Sebelumnya, rencana fanmeeting Ji Chang Wook pada Maret 2020 ditunda.

Mecimapro sebagai promotor dan Glorious Entertainment selaku agensi Ji Chang Wook memutuskan menunda acara fanmeeting 2020 Ji Chang Wook karena pandemi Covid-19.

Dikutip Gridhot.ID dari artikel terbitan Tribunseleb,11 Agustus 2021, diberitakan sebelumnya, aktor tampan Ji Chang Wook dikonfirmasi sudah sembuh dari virus Covid-19.

Halaman
123
Sumber: Grid.ID
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved