Wisata Manado

Nikmati Wisata Manado dengan Berkeliling Naik Mikro, Berikut Tarif Angkot Kota Manado Saat ini

Nah untuk itu, bagi Anda yang datang Wisata Manado, kalian bisa menggunakan mikro sebagai alat transportasi kalian berkeliling di Kota Tinutuan ini.

Penulis: Indry Panigoro | Editor: Indry Panigoro
tribunmanado.co.id/Fistel Mukuan
Mikrolet atau mikro atau angkot dan suasana di Pasar 45 Kota Manado. Nikmati Wisata Manado dengan Berkeliling Naik Mikro, Berikut Tarif Angkot Kota Manado Saat ini 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Info Wisata Manado hari ini.

Bagi Anda yang bukan warga Kota Manado dan ingin ber Wisata Manado di Ibu Kota Provinsi Sulawesi Utara ( Sulut ), berikut ini rekomendasi transportasi yang bisa Anda gunakan.

Orang Manado biasa menggunakan mikro atau mikrolet atau angkot untuk menuju ke tempat kerja, tempat nongkrong, sekolah ataupun ke pasar.

Meski sudah banyak transportasi online, namun keberadaan mikro tetap masih jadi idola warga Manado untuk sekedar berkeliling dari lokasi satu ke lokasi lainnya.

Nah untuk itu, bagi Anda yang datang Wisata Manado, kalian bisa menggunakan mikro sebagai alat transportasi kalian berkeliling di Kota Tinutuan ini.

Berikut ini daftar tarif angkot Kota Manado:

Diketahui Wali Kota Manado, Andrei Angouw, resmi menetapkan tarif Angkutan Kota yang baru, pasca naiknya harga BBM, 3 September 2022 lalu.

Hal ini ditetapkan lewat Keputusan Wali Kota Manado Nomor 235/KEP/D.17/PERHUB/2022 tentang Perubahan atas Keputusan Wali Kota Manado Nomor 35/KEP/D.17/PERHUB/2022.

Adapun Perubahan Atas Keputusan Wali Kota Manado Nomor 35/Kep/D.17/Perhub/2022 tentang Tarif Angkutan Kota di Kota Manado sebagai berikut:

Mikrolet dan suasana di Pasar 45 Kota Manado.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved