Sangihe Sulawesi Utara

Peringati HUT ke-77 TNI Angkatan Laut, 1000 Peserta di Sangihe Sulawesi Utara Ikut Fun Run 7,7 Km

Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI-AL) merayakan HUT ke 77 tahun 2022, berbagai agenda kegiatan pun yang dilakukan seperti Fun Run 7,7 km

Penulis: Nelty Manamuri | Editor: Chintya Rantung
Neltiy Manamuri/Tribun Manado
Lanal Tahuna, Forkopimda, BUMN dan masyarakat yang meramaikan HUT TNI AL ke 77 Tahun di Boulevard Tahuna. 

TRIBUNMANADO.CO.ID – Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI-AL) merayakan HUT ke-77 tahun 2022, berbagai agenda kegiatan pun yang dilakukan seperti Fun Run 7,7 kilometer (km), Minggu (11/9/2022) di Boulevard Apeng Sembeka Kecamatan Tahuna.

Diikuti kurang lebih 1000 peserta, yang dibuka langsung Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr Rinny Silangen Tamuntuan sekaligus mengibarkan bendera start Fun Run 7,7 km, didampingi Danlanal Tahuna Kolonel Laut (P) Sobarudin MTr Hanla.

Penjabat Bupati dalam sambutannya mengatakan, Pemkab Sangihe memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada TNI AL khususnya Lanal Tahuna yang telah menggelar Fun Run di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat memupuk kebersamaan TNI AL dan masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Sangihe. Saya mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun TNI AL ke 77, semoga semakin jaya, profesional, moderen dan tangguh guna mewujudkan Indonesia Maju,”pungkas Tamuntuan.

Sementara itu Danlnal Kolonel Laut (P) Sobarudin MTr Hanla saat dikonfirmasi menyatakan, kegiatan fun run 7,7 km ini merupakan salah satu rangkaian kegitan HUT TNI AL ke 77.

Fun Run 77 km ini memiliki 7 tujuan yakni :

1. Sebagai peringatan HUT TNI AL ke 77

2. Menjaring dan mengembangkan bibit-bibit atlit di Sangihe khususnya atlit lari

3. Sebagai sarana hiburan yang positif bagi masyarakat

4. Menjaga dan memelihara kesehatan

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved