Bursa Capres

Organisasi Sayap Gerindra Konsolidasi Prabowo Subianto Capres 2024 dengan Bersholawat

Semua potensi Partai Gerindra bergerak memperkuat dukungan terhadap Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto

Editor: Aswin_Lumintang
TRIBUNNEWS.COM
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Semua potensi Partai Gerindra bergerak memperkuat dukungan terhadap Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dalam usahanya menjadi Calon Presiden 2024.

Karena semua kader Partai Gerindra menyadari bahwa ini peluang terakhir Prabowo untuk maju di Pemilihan Presiden 2024. Dengan usianya saat ini, maka ini adalah pertaruhan terakhir Menteri Pertahanan RI di Kabinet Presiden Jokowi ini.

Organisasi sayap Partai Gerindra, Gerakan Muslim Indonesia Raya (GEMIRA) mendeklarasikan dukungannya kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024.

Daftar 24 Partai politik yang dipastikan lolos ke tahap verifikasi administrasi Pemilu 2024 disampaikan KPU. Gerindra dan PKB masuk. Prabowo dan Muhaimin Iskandar koalisi.
Daftar 24 Partai politik yang dipastikan lolos ke tahap verifikasi administrasi Pemilu 2024 disampaikan KPU. Gerindra dan PKB masuk. Prabowo dan Muhaimin Iskandar koalisi. (Tribun Jogja)

"Gemira sebagai organisasi sayap Partai Gerindra mendukung dan siap memenangkan Bapak Prabowo Subianto sebagai capres pada Pilpres 2024 mendatang," ujar Sekretaris Jenderal PP Gemira Sudarto dalam konferensi pers di Kantor DPP Gerindra, Jakarta, Sabtu (10/9/2022).

Sudarto menambahkan upaya memenangkan Prabowo pada Pilpres 2024 dilakukan oleh Gemira dengan melakukan konsolidasi dan penjaringan aspirasi.

Baca juga: Akhirnya Terungkap Jumlah Uang di Dalam Brankas Dara Arafah yang Dibawa Kabur ART, Ternyata

Baca juga: 8 Rekomendasi Film-film di Netflix yang Cocok Untuk Temani Kamu Sepanjang September Ini

Aspirasi tersebut berasal dari para tokoh Islam, para ulama, kiai, habaib, ormas-ormas Islam, dan para pimpinan pondok pesantren di Indonesia.

"Prabowo dinilai sebagai sosok pemimpin yang mampu memberi kesejukan dan semangat persatuan di tengah ancaman radikalisme dan disintegrasi NKRI," ujar dia.

Sudarto melanjutkan, pihaknya akan menggelar konsolidasi akbar dengan instrumen Gerindra Bersholawat, pangajian dan edukasi lainnya yang rencananya akan digelar di seluruh wilayah Indonesia.

"Gemira juga menegaskan sikap bahwa dukungan politik terkait capres hanya tunggal kepada Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto," tandas dia.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Dukung Prabowo Capres 2024, Gemira Bakal Gelar Konsolidasi Lewat Gerindra Bersholawat, https://www.tribunnews.com/nasional/2022/09/10/dukung-prabowo-capres-2024-gemira-bakal-gelar-konsolidasi-lewat-gerindra-bersholawat.

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved