transfer pemain

Diego Costa Gabung Wolves, Nyaris tak Lolos Kesehatan di Inggris

Diego Costa telah bergabung dengan Wolves, dikatakan dia dikontrak hingga Juni 2023, kontrak telah ditandatangani.

Editor: Aswin_Lumintang
Google
Diego Costa 

TRIBUNMANADO.CO.ID, INGGRIS - Diego Costa telah bergabung dengan Wolves, dikatakan dia dikontrak hingga Juni 2023, kontrak telah ditandatangani.

Dia telah ia berhasil menyelesaikan tes medis di pagi hari. Diego Costa kembali ke Liga Premier sebagai agen bebas untuk menggantikan Kalajdzi setelah cedera ACL.

 Diego Costa telah mendarat di Inggris sebelumnya telah memulai pemeriksaan medis dengan Wolverhampton Wanderers pagi ini.

diego costa chelsea gol
diego costa chelsea gol (zimbio)


Diego Costa, striker berusia 33 tahun itu terlambat diberikan izin kerja kemarin setelah Wolves berhasil mengajukan banding ke panel pengecualian Asosiasi Sepak Bola.

Karena kurangnya bermain sepak bola untuk klub dan negara selama dua tahun terakhir, Diego Costa awalnya tidak memenuhi persyaratan.

Wolves menerima lampu hijau pada Rabu sore dan memberikan pemeriksaan medis sesuai rencana, Costa akan bergabung dengan pasukan Bruno Lage.

Diego Costa telah menyetujui kontrak satu tahun dengan Wolves untuk kembali ke Liga Premier.

Costa - yang mencetak 52 gol dalam 89 penampilan Liga Premier untuk Chelsea selama tiga tahun yang berakhir pada 2017 - belum bermain sejak meninggalkan Atletico Mineiro pada Januari.

Baca juga: Baru Dibuka, Wisata Kuliner di Jembatan Kuning Tuminting Manado, Selalu Ramai Pengunjung

Baca juga: Fulham vs Chelsea- Menguji Ketajaman Aubameyang, Live Video Sabtu (10/9) Pukul 18.30 WIB

Pemain internasional Spanyol kelahiran Brasil telah menjawab panggilan SOS Wolves setelah penandatanganan musim panas Sasa Kalajdzic mengalami cedera ACL pada debutnya melawan Southampton akhir pekan lalu.

 
Raul Jimenez melewatkan pertandingan itu karena 'kelelahan kronis', yang meningkatkan kebutuhan Wolves untuk mendatangkan Costa. Tapi apakah sang striker akan melakukan debutnya melawan Liverpool di Anfield pada hari Sabtu?

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved