Minut Sulawesi Utara

Hari Asuransi, PT PNM Gelar Kegiatan Literasi untuk Nasabah di Airmadidi Minut Sulawesi Utara

Hari Asuransi, PT PNM Gelar Kegiatan Literasi untuk Nasabah di Airmadidi Minut Sulawesi Utara.

Penulis: Fistel Mukuan | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Fistel Mukuan
PT PNM bekerja sama dengan DAI membuat kegiatan Literasi Asuransi untuk Negeri di Airmadidi, Minahasa Utara, Sulawesi Utara, Rabu (7/9/2022). 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - PT PNM bekerja sama dengan DAI membuat kegiatan Literasi Asuransi untuk Negeri di Airmadidi, Minahasa Utara, Sulawesi Utara, Rabu (7/9/2022).

Kegiatan ini disponsori PT BRI Asuransi Indonesia (BRINS),

PT PNM adalah kepanjangan dari PT Permodalan Nasional Madani sementara DAI adalah kepanjangan dari Dewan Asuransi Indonesia (DAI).

Dalam rangka memperingati Hari Asuransi 2022,

Pimpinan yang hadir Agus Suyudi Manager Bisnis PT PNM, Rio Darante Wakil Ketua 1 Panitia Hari Asuransi 2022 dari DAI dan Tulus Wibowo Pimpinan BRINS Cabang Manado

Dalam kegiatan tersebut ada materi terkait pentingnya asuransi untuk mengcover kerugian usaha yang nantinya akan muncul sewaktu waktu, disertakan kuis dan pemberian sembako kepada peserta.

Agus Suyudi Manager Bisnis PT PNM saat diwawancarai katakan, di masa sekarang ini bukan hanya asuransi jiwa yang perlu diikuti. 

"Masa-masa pandemi ini bukan hanya asurasni jiwa yang harus kita kembangkan, tapi juga asuransi terhadap objek usaha dan tempat usaha," ucap Agus. 

Supaya, kata dia, kedepan jika terjadi sesuatu dalam bisnis UMKM, ada asuransi yang bisa mengkover usahanya tersebut.

Sehingga sangat membantu nasabah dalam upayah recovery tempat usaha, yang mana modal usaha bisa nasabah simpan untuk putaran modal berikutnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved