Bolmong Sulawesi Utara

Wujudkan Ketahanan Pangan Desa, Limi Mokodompit Kunker ke Desa Insil Bersatu Bolmong Sulawesi Utara

Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke desa Insil bersatu Kecamatan Passi timur

Penulis: Sujarpin Dondo | Editor: Chintya Rantung
IST
Limi Mokodompit Kunker ke Desa Insil Bersatu 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke desa Insil bersatu Kecamatan Passi timur, Kabupaten Bolaang Mongondow, Selasa (06/09/2022).

Kunker Penjabub Bolmong ke Desa Insil bersatu tersebut mengusung tema Wujudkan Ketahanan Pangan Desa di dampingi kepala-kepala dinas di lingkup Pemkab Bolmong.

Dalam sambutannya Limi berpesan agar terus meningkatkan kwalitas serta hasil panen agar stok serta ketahanan pangan semakin kuat.

“Mari terus bangkitkan semangat berkebun agar kiranya kedaulatan pangan kita dapat terus terjaga sebagaimana perintah Presiden Republik Indonesia. Saya juga memberikan apresiasi kepada masyarakat dan Pemerintah desa Insil, yang telah ikhlas dan tulusnya masyarakat sehingga bisa mengundang saya di tempat ini,” ucapnya.

Maksud kunker Penjabub Bolmong ini juga sekalian dengan menampung aspirasi dari masyarakat yang ada di desa Insil bersatu dan juga sekaligus mengecek dan melihat langsung kondisi di lapangan.

”Insil ini merupakan desa leluhur saya. Saya sangat bangga bisa bersama masyarakat dan petani desa Insil bersatu untuk terus mensuport petani dalam menopang kedaulatan pangan,” terang Limi.

Dalam kunjungan tersebut Limi Mokodompit sebagai simbol dan bentuk dorongan kepada petani turun langsung untuk menanam wortel dan kubis.

Bupati juga turut di dampingi putri tercinta Veramita Tifani Mokodompit SE,Mba, Kapolsek Passi, Danramil Passi, Para Camat dan Sangadi di wilayah kecamatan Passi Timur.

Baca juga: Baru Terungkap Polri Terima Info 3 Kapolda Diduga Terlibat Kasus Ferdy Sambo, Diusut Sesuai Fakta

Baca juga: Akhirnya Terungkap Drama Ferdy Sambo Jelang 2 Bulan Kasus Brigadir J, Diduga Ada 3 Kapolda Terlibat

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved