Breaking News:

Mitra Sulawesi Utara

Sempat Hebohkan Warga Mitra Sulawesi Utara, Motif Kasus Bunuh Diri di Posko Covid Belum Terkuak

Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) pernah dihebohkan dengan kasus gantung diri.

Penulis: Kharisma Kurama | Editor: Chintya Rantung
via kompas.com
Ilustrasi bunuh diri 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) pernah dihebohkan dengan kasus gantung diri.

OR, Remaja 13 tahun adalah korbannya. Ia ditemukan tewas dengan lilitan tali di leher di Posko Covid-19 Desa Molompar Dua Selatan, Kecamatan Tombatu Timur, 8 Januari 2022.

Menariknya hingga saat ini belum jelas motif korban sehingga mengakhiri hidup dengan cara tragis.

Informasi diperoleh, kronologi bermula saat saksi FN melintas di Posko Covid-19 bersama anaknya menggunakan motor pada Selasa (5/1/2020) pukul 20.00 Wita.

Tak sengaja dia seperti ada orang dalam posisi tergantung. Hanya saja suasana di posko dalam kondisi gelap dan samar-samar.

“Saya kemudian mengarahkan lampu motor ke arah posko. Ternyata benar ada orang dalam posisi tergantung. Saya langsung beritahu warga lainnya,” ujar saksi kepada polisi yang meminta keterangan di TKP.

Kapolsek Tombatu saat itu, Ipda Woltein Carlos yang dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa bunuh diri salah seorang warga di Desa Molompar Dua Selatan.

“Saat personel tiba, korban masih dalam keadaan tergantung. Kami langsung amankan TKP dan petugas Puskesmas Molompar lakukan pemeriksaan medis,” kata Carlos, Rabu (6/1/2021).

Keterangan petugas Puskesmas Molompar, berdasarkan pemeriksaan luar di tubuh korban tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan. Korban diduga mengakhiri hidup gantung diri dengan seutas kabel karena memiliki masalah pribadi. Saat evakuasi tercium aroma alkohol.

Pengakuan keluarga, sore hari sebelum ditemukan bunuh diri korban pamit untuk jalan-jalan bersama teman-temannya. Namun sejak itu korban tak kunjung pulang hingga keluarga mencoba untuk menghubunginya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved