Minsel Sulawesi Utara

Polwan Polres Minsel Sulawesi Utara Hibur Anak-anak Korban Bencana Amurang di Huntara

Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke -74, Belasan anggota Polisi Wanita (Polwan) Polres Minsel melaksanakan bakti sosial.

Penulis: Manuel Mamoto | Editor: Chintya Rantung
Ist
Kegiatan Bakti sosial dalam rangka peringati Hari Jadi Polwan ke-74 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke -74, Belasan anggota Polisi Wanita (Polwan) Polres Minsel melaksanakan bakti sosial.

Kegiatan bakti sosial bertempat di hunian sementara (huntara) korban bencana alam Amurang, di Kelurahan Bitung Kecamatan Amurang.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung perwira koordinator Polwan Polres Minsel, Iptu Lesly Deiby Lihawa, yang dalam kesehariannya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Minsel.

Bakti sosial dilaksanakan anggota Polwan Polres Minsel dengan menyambangi dan bermain bersama anak-anak korban bencana alam pesisir Pantai Amurang yang saat ini mendiami lokasi huntara.

"Sebagai wujud empati kami Polwan Polres Minsel terhadap warga korban bencana alam khususnya anak-anak juga dalam momen menjelang hari jadi Polwan ke 74,pada hari selasa lalu kami lakukan kegiatan bakti sosial" ungkap Iptu Lesly kepada Tribun Manado, Kamis (25/8/2022).

Lesly menyampaikan kalau anak-anak korban bencana alam tampak menikmati momen kebersamaan serta bergembira dengan hadirnya kakak-kakak Polwan Polres Minsel ini.

Pada kesempatan tersebut, anggota Polwan Polres Minsel membagikan peket makanan ringan, biskuit serta susu untuk anak-anak korban bencana alam. (Isak)

Baca juga: Kebakaran di Malola Minsel Camat Kumelembuai Apresiasi Semangat Gotong Royong Warga Padamkan Api

Baca juga: Akhirnya Terungkap Alasan Anggota DPRD Palembang Tega Pukul Wanita di SPBU, Kini Terancam Dipecat

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved